-->

Cara Terkini Menghapus Akun Facebook

Baiklah Untuk Sekarang Cara Terkini akan berbagi satu artikel tentang bagaimana cara menghapus akun facebook secara cepat, mudah dan permanen, mungkin para agan-agan dan agan wati sudah banyak yang tahu tentang cara menghapus akun facebook. Namun disini saya akan mengulas kembali barang kali ada yang belum tahu bagaimana caranya, nah untuk agan-agan dan agan wati yang mempunyai dua atau banyak akun facebook yang sudah tidak terpakai sebaiknya di hapus saja dan ikutilah cara terkini menghapus akun facebook di bawah ini :

Cara Terkini Menghapus Akun Facebook

Tunggu dulu pastinya ada beberapa alasan kenapa agan-agan dan agan wati ingin menghapus akun facebook contohnya seperti dibawah ini :
  • Agan-agan dan agan wati ingin membuat akun facebook yang baru
  • Agan-agan dan agan wati tidak menyukai teman yang ada di akun facebook
  • Agan-agan dan agan wati sudah bosan atau jenuh dengan akun facebook yang lama dan ingin mencari sesuatu yang baru
  • Dan yang terakhir Agan-agan dan agan wati benar-benar tidak ingin punya akun facebook karena sibuk atau ada kendala lain.
Nah untuk sekarang mari kita simak sama-sama bagaimana cara menghapus akun facebook dengan mudah cepat dan permanen :
  • Langkah Pertama Agan-agan dan agan wati harus masuk atau login ke akun facebook yang ingin di hapus
  • Langkah Kedua silahkan Agan-agan dan agan wati buka link berikut ini https://www.facebook.com/help/delete_account?rdrhc
  • Langkah ketiga Agan-agan dan agan wati pilih Hapus Akun Saya
  • Langkah Keempat Agan-agan dan agan wati Keluar atau Log Out dari akun facebook dan jangan membuka akun facebook itu dalam beberapa hari (kurang lebih 14 hari)
  • Langkah Terakhir adalah seslesai he,, ingat jangan membuka akun facebook nya sebelum 14 hari
Nah jika Agan-agan dan agan wati sudah melakukan semua langkah-langkah di atas maka sudah selesai menghapus satu akun facebook, namun jika Agan-agan dan agan wati ingin mengurungkan niat untuk menghapus akun facebook tersebut ada kesempatan sebelum 14 hari agan-agan dan agan wati buka saja akun facebook nya dan batalkan penghapusan akun nya.

Mungkin itulah artikel yang bisa Cara Terkini share atau bagikan kepada Agan-agan dan agan wati mengenai cara terkini menghapus akun facebook dan baca juga artikel tentang bagaimana cara membuat akun facebook di sini. Saya mohon maaf jika kata-kata saya kurang bagus dalam penulisan mohon saran dan keritiknya dan bagi yang mau menambahkan silahkan isi di kolom komentar. Terimakasih Telah Berkunjung Semoga Artikel Saya ini bisa membantu dan bermanfaat bagi Agan-agan dan agan wati semua.