-->

5 Aplikasi Edit Video Android Terbaik

Selain digunakan sebagai alat untuk memotret suatu objek, smartphone android juga bisa digunakan sebagai alat perekam video. Anda dapat mengabadikan momen-momen istimewa berbentuk video dengan sekali pencet di smartphone android anda. Memang mudah jika hanya merekamnya saja, namun akan menjadi nilai tersendiri jika kita menginginkan sisi artistik dalam hasil rekaman video tersebut. Tentunya anda memerlukan aplikasi editing video agar video yang anda rekam bisa bernilai estetis dan lebih cantik tentunya.

5 Aplikasi Edit Video Android Terbaik

Banyak sekali aplikasi-aplikasi editing video yag bisa anda unduh secara gratis di Google Playstore, namun anda akan kesulitan dalam menemukan aplikasi editing yang berkualitas secara gratis. Kabar baiknya Cara Terkini akan menyediakan 5 aplikasi edit video android terbaik, simak daftarnya dibawah ini:

1.    VidStitch
Vidstich merupakan aplikasi edit video terfavorit bagi pengguna smartphone, terutama untuk instagram lovers. Aplikasi ini menggabungkan video dengan gambar yang membuatnya terasa sangat artistik. Anda bisa membagikan hasil video anda di akun instagram.

2.    Video Maker Pro Free
Salah satu yang paling terlaris di google playstore, dimana telah ada sebanyak 1 juta unduhan oleh para user android di seluruh dunia. Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mempercantik rekaman video anda.

3.    AndroVid Video Editor
Anda dapat menemukan berbagai macam fitur standar edit video dalam aplikasi ini. Anda bisa menggunakan fitur merging, transcoding, splitting dan trimming. Selain itu kamu bisa menambah lagu, teks atau efek video. Anda dapat mengedit video yang berasal dari video berkualitas tinggi dari gadget lainnya. Aplikasi ini menawarkan fitur-fitur layaknya aplikasi edit video berbayar. Aplikasi ini bisa menjadi pilihan terbaik anda.

4.    WeVideo
Mungkin bagi anda sulit menemukan aplikasi edit video yang user-friendly. Banyak aplikasi yang penggunaanya justru menyulitkan. Namun tidak dengan WeVideo, aplikasi edit video satu ini sangat mudah dipahami bagi pengguna smartphone android. Anda juga dapat memilih themes sesuasi imajinasi anda.

5.    VidCutter
Untuk hasil video yang sesuai, kita hanya membutuhkan beberapa part video untuk kemudian digabungkan. Dengan aplikasi ini, anda bisa memotong bagian video yang telah anda rekam dengan mudah. Aplikasi ini support dengan berbagai macam format video seperti avi, 3gp, mp4 dan mpeg.

Mungkin itulah sedikit pembahasan tentang 5 Aplikasi Edit Video Android Terbaik semoga saja dapat membantu anda yang sedang membacanya saat ini.