-->

5 Aplikasi Online Gratis Terbaik Untuk Edit Bingkai Foto

Berbagai macam aplikasi edit foto menyediakan berbagai macam fitur yang dapat anda manfaatkan. Anda juga menginginkan berbagai macam kreasi foto, seperti memakai bingkai/frame, menggabungkan dengan foto idola, mengcrop ataupun membuat siluet indah. Banyak aplikasi foto yang menyediakan bingkai foto sebagai suguhan utama. Selain itu terdapat fitur tambahan seperti menggabungkan foto dengan teks atau dengan backgound yang artistik

5 Aplikasi Online Gratis Terbaik Untuk Edit Bingkai Foto

Cara Terkini akan memberikan beberapa seleksi web editor foto terbaik yang dapat memberikan hasil maksimal foto anda. Seleksi ini berdasarkan pada beberapa kategori seperti hasil akhir foto, kemudahan penggunaan, background yang ciamik, ataupun bingkai/frame foto yang dapat menciptakan kesan luar biasa pada foto anda.

Semua web editor foto tersebut mempunyai prosedur yang sama yaitu anda cukup mengupload foto, lalu pilih bingkai/frame foto, langkah terakhir simpan foto kreasi anda. Berikut Cara Terkini berikan 5 aplikasi online gratis terbaik untuk edit bingkai foto:

1.    Adornpic.com
Ketika anda masuk di Adornpic maka anda akan disuguhkan suasana cozy yang membuat anda nyaman berada didalamnya. Ada berbagai jenis frame yang bisa anda coba, seperti siluet sayap, hati, ataupun tokoh superhero favorit anda.

2.    Fotor.com
Terdapat berbagai macam kategori edit foto disini, anda bisa memilih kategori simpel, cute, funky dan lain-lain. Foto frame disini kebanyakan menyediakan suasana vintage.

3.    Pho.to
Bagi anda yang menginginkan hasil foto yang maksimal, kreatif dan unik anda bisa menggunakan Pho.to. Berbagai macam frame bisa anda temukan disini, dan tersedia pula efek pewarnaan yang luar biasa. Mungkin yang paling keren dari edit foto di Pho.to yaitu adanya fitur sketsa, yang menjadikan hasil foto anda terasa sangat artistik.

4.    Pixiz.com
Pixiz.com menyediakan edit foto dengan konsep modern dan vintage sekaligus. Pixiz bisa menjadi solusi bagi anda yang menginginkan hasil foto yang berkonsep minimalis namun tetap artistik.

5.    Photofacefun.com
Photofacefun menyediakan berbagai macam fitur frame foto berkualitas tinggi, sesuai namanya anda akan menemukan frame-frame foto lucu dan unik.