-->

Cara Tercepat Untuk Mendapatkan Pulsa Gratis Di Hp Android Menggunakan Cashtree

Tahukah kamu jika sebenarnya ponsel android bisa menjadi mesin penghasil pulsa secara gratis. Kamu tidak perlu lagi beli pulsa ke konter dan bisa menyimpan uang beli pulsa untuk keperluan lain. Dengan pulsa gratis lewat aplikasi android ini,  maka kebutuhan pulsamu dapat terjamin. Menariknya lagi,  cara mendapatkan pulsa gratis tersebut terbilang cukup mudah,  tinggal memasang sebuah aplikasi dan menjalankan misi-misi yang diberikaannya.  Aplikasi tersebut adalah Cashtree, yaitu aplikasi android penghasil pulsa terpercaya dan memiliki komisi cukup besar.  Langsung saja di simak artikel tentang Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Aplikasi cashtree.

Cara Tercepat Untuk Mendapatkan Pulsa Gratis Di Hp Android Menggunakan Cashtree

Cara Daftar Cashtree

Langkah pertama yang harus anda lakukan jika ingin mendapat pulsa gratis adalah mendownload aplikasi Cashtree, kamu bisa mengunduh nya di Play Store atau Disini.Aplikasi ini sangat ramah kepada hp android ram kecil,  sebab ukuran Cashtree hanya 3MB.Ketika menjalankan misi download aplikasi sebaiknya kamu langsung hapus aplikasi tadi setelah cash point masuk. Sehingga tidak akan membebani hp Androidmu.

Sistem Kerja Cashtree

Pengguna Cashtree akan diberi iklan otomatis ketika layar terkunci. Untuk mendapat saldo tambahan,cukup dengan membuka kunci. Ada dua pilihan untuk membukanya yakni geser kiri dan geser kanan. Jika menggeser ke kanan berarti mengeklik iklan dan otomatis langsung download aplikasi atau masuk ke website. Sedangkan menggeser layar ke kiri, hanya membuka layarr seperti biasa.

Menariknya lagi geser ke kiri dan ke kanan sama-sama mendapatkan poin tambahan. Geser ke kanan mendapatkan poin RP 1000- RP 2000 apabila mengunduh aplikasi. dan Rp 150 saat membuka website saja.  Sedangkan untuk geser ke kiri mendapat Rp 20.

Pendapatan dari Cashtree

Pendapatan yang bisa kamu peroleh lewat Cashtree tergantung dari banyaknya tugas yang kamu selesaikan yaitu buka website ataupun download. Penawaran yang ada jumlahnya terbatas tergantung dari pengiklan atau sponsor. Namun jika kamu rajin menyelesaikan tugas,  maka nilai rupiah bisa terkumpul dengan cepat.

Nah berikutnya adalah pendapatan pasif. Maksud pendapatan pasif adalah pengguna tidak harus menjalankan sebuah misi,cukup dengan membuka lockscreen ataupun menggeser layar ke kiri.Pada umumnya hp android akan terkunci otomatis setiap beberapa menit sekali saat tidak digunakan.

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas,  saat membuka lockscreen maka otomatis anda dibayar Rp 20. jumlah tersebut akan semakin besar sebab dalam 1 jam saja kita dapat membuka lockscreen lebih dari 10x. Jika kita niat banget mengumpulkan saldo untuk ditukarkan pulsa.Maka kita harus membiarkan layar agar terkunci setiap beberapa menit kemudian membukanya.  Begitupun seterusnya,  jumlahnya akan semakin besar jika layar hp kamu mudah terkunci.

Selain itu, kamu juga bisa mengikuti kuis dan survei yang diberikan Cashtree. Setiap harinya ada penawaran-penawaran seperti ini. Inilah yang menjadi nilai lebih Cashtree dibandingkan aplikasi pulsa gratis lainnya.  Hadiahnya mulai dari Rp 1000 sampai Rp 50.000. Kesempatan ini semakin besar sebab yang menjadi pemenang bisa 100-1000 orang.

Apabila kamu telah mengumpulkan cash point lewat aplikasi ini,  maka bisa ditukarkan pulsa gratis.  Yaitu 5 ribu,10 ribu, 25 ribu dan 50 ribu.

Pengalaman saya memakai Cashtree dengan normal,  maka cash point Rp 5500 ditukar dengan pulsa Rp 5.000 bisa didapatkan hanya memakan waktu 3 hari. Pendapatan ini cukup lumayan,  dan selama 1 bulan kita bisa menghasilkan Rp 50.000.

Bonus 10% Dari Referral 

Pendapatan lain yang bisa diperoleh dari Cashtree adalah dengan cara mereferensikan orang. Jika ada yang join Cashtree dengan link yang diberikan, maka Anda akan mendapatkan 10% pendapatan dari anggota baru tersebut selamanya. Di sinilah peluang pendapatan Cashtree tak terhingga.

Pendapatan lain yang dapat kamu peroleh dari Cashtree adalah dengan merefrensikan orang lain untuk bergabung.  Pendapatan dari membangun refferal ini bisa dikatakan pendapatan dari Cashtree yang tak terbatas.  Sebab kamu akan memperoleh 10% pendapatan anggota baru yang mendaftar Cashtree lewat link kamu.

Dengan asumsi pendapatan normal tiap orang senilai Rp 50.000 per bulan, maka bonus dari satu orang yang join sekitar Rp 5.000 per bulan. Maka ilustrasi pendapatan per bulan dari member yang berhasil di rekrut.

Kita asumsikan jika referral kamu setiap bulannya mengumpulkan Rp 50.000. Maka kamu mendapatkan bonus senilai Rp 5.000 setiap bulan dari 1 orang.  Bayangkan jika kamu berhasil mendapatkan referral 25 orang maka kamu mendapatkan bonus Rp 125.000 per bulan.

Cara Menukarkan Cash Point Untuk Mendapat Pulsa

Yang terakhir adalah proses penukaran poin dengan Pulsa.  Pulsa pertama yang biasa di dapatkan adalah Rp. 5.000 dengan menukar poin senilai Rp 5.500. Apabila poin yang kamu kumpulkan sudah mencapai target.  Maka Cashtree akan memberitahu kamu untuk menukar dengan pulsa.  Kamu pun akan di minta memasukkan nomor hp.

Harus diketahui, jika no hp yang dimasukkan tak bisa diganti.  Pengalaman saya,saat mengakses Cashtree dengan berbeda provider maka saldo otomatis kembali ke 0 lagi. Cashtree mendukung penukaran point dengan pulsa untuk semua provider Indonesia kecuali Bolt, StarOne dan Hepi. Sehingga provider yang memiliki banyak pengguna seperti XL, Axis, Tri, Mentari, Telkomsel bisa mencoba mendapatkan pulsa gratis lewat Cashtree.

Tunggu apa lagi, Cepat Download Aplikasinya DISINI