-->

3 HP Android Murah Dengan Performa Terbaik Di Tahun 2018

Berbagai jenis smartphone, saat ini sudah beredar luas di pasaran.Smartphone tersebut hadir dengan harga dan spesifikasi yang beragam pula. Jadi tak heran apabila banyak orang yang bingung saat ingin membeli smartphone baru. HP Android murah masih menjadi buruan banyak pecinta gadget. Saat ini banyak smartphone murah namun sudah dibekali dengan spesifikasi tinggi dan berkualitas.


Kebanyakan ponsel-ponsel murah tersebut produksi vendor China seperti Meizu,Huawei , Xiaomi dan lain-lain.Vendor asal negara China memang terkenal dengan smartphone berkelas tinggi dan harganya yang terjangkau. Performanya bahkan sangat smooth dan mampu mengimbangi performa vendor-vendor ternama seperti Samsung, HTC dan lain-lain.

Mau tau apa saja hp android murah dengan spesifikasi terbaik di tahun 2017? simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Meizu M2
Meizu merupakan salah satu vendor smartphone asal tiongkok yang merilis hp android murah berkelas tinggi. Ponsel tersebut adalah Meizu M2 yang saat ini dibanderol seharga 1,3 jutaan saja.
Meskipun tergolong murah, namun ponsel ini sudah dibekali komponen hardware dan software yang sangat mumpuni. Di sektor kamera ponsel ini sudah dibekali dengan kamera depan 5 Mega Pixels dan kamera utama 13 Mega Pixels yang didukung dengan lima elemen lensa berapertufe f/2.2 serta fitur FotoNation 2.0 sehingga mampu menghasilkan foto yang bening dan tajam.

Ponsel ini sangat cocok untuk kamu yang hobi nge-game.Pasalnya,Meizu M2 ini ditenagai oleh processor quad-core 64 bit dari MediaTek MT6735.Di sektor grafisnya dipercayakan pada GPU Mali-T7220MP2 yang dikombinasikan secara sempurna dengan RAM 2GB. Sehingga performanya sangat lancar untuk digunakan bermain game maupun multitasking.

Meizu M2 hadir dengan mengusung layar seluas 5.0 inch beresolusi 720p dan mengadopsi OS Android Lollipop sehingga kamu bisa berlama-lama memakai smartphone ini. Waktu stanby yang dimilikinya juga sangat lama berkat baterai berkapasitas 2500 mAh yang disematkan dalam ponsel ini.

Harganya yang sangat murah, spesifikasi berkualitas tinggi dan sangat mumpuni. Sehingga tidak heran jika banyak orang berlomba-lomba untuk mendapatkan Meizu M2 ini.

2. Evercoss Winner Y ultra A75A


Baru-baru ini Evercross merilis sebuah smartphone murah yang menawarkan spesifikasi dapur pacu yang sangat mumpuni yaitu RAM 2GB, processor Quad Core berkecepatan 1.2 Ghz dan memori internal 16GB.

Menariknya lagi, ponsel dengan spesifikasi tangguh ini hanya dibanderol dengan harga 1 jutaan saja. Sebagai vendor lokal, Evercross tidak ingin kalah dari vendor luar negeri.
Di sektor layar, evercross Winner Y Ultra dibekali dengan layar seluas 5 inch beresolusi 480x854 pixels dan dukungan teknologi IPS LCD sehingga mampu menampilkan gambar secara maksimal. Layar ponsel ini jauh lebih aman dari berbagai macam benturan dan goresan berkat balutan Rhino Screen.

Smartphone ini telah mengadopsi OS Android Lollipop dan dibekali dengan baterai berkapasitas 2.100 mAh sehingga mampu digunakan dalam waktu yang cukup lama.

3. Smartfren andromax Es
Smartfren Andromax ES adalah hp android murah seharga 900 ribuan saja. Meskipun murah namun performa yang ditawarkannya sangat berkualitas dan menakjubkan.

Di sektor dapur pacunya, ponsel besutan Andromax ini di bekali dengan chipset Snapdragon 410 yang dipadukan dengan CPU quad core berkecepatan 1.2 Ghz.Kinerjanya semakin sempurna dengan kehadiran grafis Andreno 306 dan RAM 1GB. Spesifikasinya terbilang mumpuni, mengingat harga yang diawarkannya sangat murah.

Selain dibekali dapur pacu yang memuaskan, ponsel ini juga memiliki kamera berkualitas. Di bagian kamera depan dan belakang sudah tersedia lensa beresolusi 5 Mega Pixels sehingga mampu menghasilkan gambar berkualitas. Gambarnya semakin cerah berkat LED Flash yang ditanamkan pada smartphone ini.

Untuk sobat yang hobi berselancar di dunia maya,  Andromax ES ini sudah dibekali konektivitas 4G LTE sehingga mampu memberikan koneksi internet secepat kilat.