Rekomendasi 2 Aplikasi Android Terbaik Untuk Membuat Logo

Sebuah simbol dari suatu organisasi atau perusahaan bahkan perorangan yang berisikan makna dan arti atau pesan yang ingin disampaikan disebut dengan logo. Singkatnya logo itu adalah sebuah identitas. Setiap organisasi pastinya memiliki logonya masing-masing dan memiliki pesan yang berbeda beda, dan tentunya pula memiliki ciri khas yang berbeda-beda pada desain logo masing-masing organisasi.
via nandasucitatawarna.wordpress.com
Seiring berkembangnya zaman seperti yang kita ketahui bahwa sekarang ini segalanya jadi mudah bahkan hal yang mustahil menjadi mungkin. sama halnya dengan membuat sebuah logo, seiring berkembangnya zaman maka berkembang juga penggunaan ponsel pintar atau smartphone android akhir-akhir ini. Dari fenomena ini banyak orang yang membuat software atau aplikasi android yang bertujuan untuk memudahkan segala urusan manusia mulai dari sosial media hingga aplikasi penunjang kehidupan lainnya. Salah satunya adalah aplikasi yang dibuat untuk membuat atau mendesain sebuah logo di android. Banyak sekali aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat sebuah logo, namun diantara banyaknya aplikasi tersebut pastinya ada saja aplikasi yang terbaik dan paling banyak diminati oleh pengguna android, yaa mungkin karena kemudahan, mobilitas serta kecanggihan dari aplikasi tersebut. Nah kali ini cara-terkini akan memberikan rekomendasi aplikasi desain logo nih, cek this out!..


1. Infinite Design
via play.google.com
Rekomendasi yang pertama adalah infinite design. Aplikasi yang satu ini memang gratisan dan sederhana namun bukan berarti ini aplikasi murahan yaa.. Aplikasi ini dapat digunakan untuk menggambar, mengedit serta merancang sebuah logo dan pastinya masih banyak lagi kegunaan lainnya nih. Selain itu untuk tampilan dari aplikasi ini yakni mirip seperti adobe photoshop loh, yaa biarpun tak sama persis namun aplikasi ini pantes nih buat dicoba aja langsung, dijamin pasti memuaskan.


2. Logo Creator & Graphics Maker
via play.google.com
Rekomendasi cara-terkini yang kedua yaitu logo creator & graphicss maker. Aplikasi desain logo yang satu ini tidak kalah hebat dengan rekomendasi pertama (infinite design). Namun kekurangannya yaitu aplikasi ini berbayar alias tidak gratis, maka dari itu saya menempatkan aplikasi ini di posisi kedua hehe. Namun sebenarnya ada cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan aplikasi ini secara gratis yaitu dengan mendownload apknya lewat google. kelemahan yang lain juga dari aplikasi yang satu ini adalah ia membutuhkan spesifikasi smartphone android dengan spesifikasi menengah keatas untuk menjalankannya. Namun untuk kualitas, jangan ditanya lagi deh.

Mau coba yang mana nih? dua-duanya juga tidak apa apa sih. Toh anda yang menentukan mau pakai aplikasi yang mana untuk membuat desain logo..
Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: Rekomendasi 2 Aplikasi Android Terbaik Untuk Membuat Logo
Ditulis oleh M F
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://cara-terkini.blogspot.com/2017/04/rekomendasi-2-aplikasi-android-terbaik.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini, jika anda perlu kontak saya silahkan hubungi saya di FACEBOOK

2 komentar