-->

Cara Mengatasi Perut Buncit Dengan Olaharaga Dibawah ini

Cara Mengatasi Perut Buncit Dengan Olaharaga Dibawah ini

1. Berjalan atau berlari
Dengan anda membiasakan diri untuk berjalan atau berlari maka anda ada akan rugi, yang terpenting ialah anda bergerak walaupun yang anda gerakkan hanya kaki anda dan tidak perut anda, namun setidaknya kalian sudah mau melakukan olahraga ringan atau bergerak. Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit, begitu juga kalori yang ada pada tubuh anda, sedikit demi sedikit akan terbakar. Dan pada akhirnya bukan lemak di perut saja yang menyusut namun bagian tubuh lainya pun juga ikut menyusut dan juga akan membuat tubuh anda semakin hari semakin ramping. Belum lagi olahraga ini merupakan jenis olahraga yang sangat gampang untuk dilakukan.
Perut Buncit
Perut Buncit

2.  Sit up
Sit up mampu membantu anda dalam hal mengecilkan perut buncit pada diri anda, namun apabila anda merasa tidak kuat untuk melakukannya sendirian maka anda dapat meminta bantuan orang atau teman anda yang lain untuk menahan kaki anda pada saat anda berusaha untuk menarik tubuh anda kedepan. Sit up dapat membuat otot pada perut anda semakin hari semakin kencang dan juga akan mengurangi perut buncit pada diri anda sedikit demi sedikit.

3. Back Up
Nah, jika gerakan back up ini  adalah kebalikan dari gerakan diatas atau shit up, diamana anda akan melakukannya sembari tengkurap dan juga akan menggerakan bagian atas tubuh anda ke atas dan juga kebawah. Anda juga dapat meminta bantuan orang, teman  lain untuk membantu menahan kaki anda supaya lebih mudah pada saat anda melakukannya.

4.  Vertical Leg Crunch
Olahraga ini menurut saya sih hampir mirip dengan Ball Crunch dan juga hampir mirip dengan sit up, namun disini anda ajib mengangkat tinggi-tinggi kaki anda pada saat anda menarik tubuh anda kedepan. Pertama tama anda harus berbaring dengan posisi tangan anda dibelakang kepala. Lalu anda angkat kaki anda dan silangkan ke udara. Kemudian kepala dan juga pundak anda harus tetap menempel pada lantai. Pada saat kaki anda di udara, Tarik tubuh anda ke depan dan kemudian anda ulangi beberapa kali langkah ini semampu anda.

5. Bersepeda
Siapa bilang jika kita ingin mengecilkan perut membutuhkan olahraga yang berat-berat? Disini anda masih dapat mengecilkan perut anda dengan cara saya bilang lebih menyenangkan dan yang pasti tidak berat. Yap pasti kalian sudah tahu, apalagi jika bukan bersepeda. Mengecilkan perut dapatanda lakukan dengan bersepeda, bersepeda tidak terasa sulit dikarenakan pada saat anda bersepeda ini memang menyenangkan. Perlu kalian ketahui, dengan anda bersepeda dalam waktu setengah jam saja, anda sudah dapat membakar kira-kira kurang lebih 300 kalori