-->

Cara Simpel Dapat Akun Dari Yahoo


Pada umumnya pemakai internet telah mempunyai akun di Yahoo.com. Jika Anda belum memiliki, jadi untuk memakai Yahoo! Messenger, pada jendela login YM klik link Get a new Yahoo! ID (Dapatkan ID Yahoo! baru) serta ikuti tahap-tahap pembuatan akun di Yahoo!. Pada goresan pena kali ini, pastinya Anda diasumsikan telah mengunduh software Yahoo! Messenger semacam dijelaskan pada posting sebelumnya. Dalam waktu pendek serta mudah, akun akan Anda peroleh dengan cara gratis.

Untuk login ke YM, tidak hanya memasukkan ID serta password, Anda juga mampu memilih tutorial login tambahan, yaitu :
  1. Remember my ID & password : Klik kotak ini apabila Anda ingin meyimpan ID serta password supaya pada sesi lain tak butuh mengetikkan ID serta password lagi. Cara ini hanya disarankan apabila memakai YM di komputer pribadi, serta tak disarankan apabila memakai YM di komputer publik, umpama di warnet.
  2. Sign in automatically : Klik kotak ini supaya Anda eksklusif terhubung ke YM begitu acara YM dijalankan. Fitur ini hanya bekerja apabila pilihan Remember my ID & password juga Anda aktifkan.
  3. Sign in as invisible to everyone : Klik kotak ini untuk login ke YM dalam mode Invisible. Invisible artinya bersembunyi, alias Anda online tanpa diketahui oleh rekan pemakai YM lain. Hanya orang-orang yang Anda pilih nantinya yang mampu mengenal keberadaan Anda.

Untuk mampu berinteraksi dengan sesama pemakai Yahoo!, diharapkan data kontak. Pencarian kontak mampu Anda perbuat melewati berbagai cara, antara lain mengimpor daftar alamat email rekan serta mengundang mereka untuk menjadi kontak di YM. Cara lain merupakan dengan memanfaatkan fitur pencarian profile di http://profile.yahoo.com. Cara terbaru pastinya merupakan dengan menanyakan eksklusif ke rekan-rekan yang Anda inginkan apakah mereka punya Yahoo! ID serta mampu Anda ajak berkomunikasi via YM. Jika Anda telah punya akun Facebook, Anda juga mampu mencoba mengaktifkan fitur yang disediakan Yahoo untuk mengintegrasikannya. Selamat mencoba!