-->

Ampuh !!! Cara Turun dari atas Factory Agar Darah Tidak Berkurang || Free Fire Battleground

Setelah lama tidak update artikel dikarenakan kesibukan di dunia nyata, akhirnya saya dapat kembali lagi untuk berbagi informasi melalui artikel yang akan saya share dan pada artikel kali ini dikarenakan saya sedang asyik bermain game free fire besutan garena, maka saya akan membahas seputar trik ampuh turun dari atas factory tanpa mengurangi darah kita. Mau tau bagaimana caranya? simak artikel ini sampai habis ya...

Untuk melompat dari atas factory tanpa mengurangi darah ada beberapa syarat yang harus di pehuhi, apa saja syaratnya?

Pertama kalian harus mempunyai/membawa Medkit 
  • Q : Lah boss bagaimana kita bisa mendapatkan medkit, kan di atas factory tidak ada lootingan?
  • A : Iya, emang diatas factory tidak ada lootingan akan tetapi yang anda butuhkan hanyalah membawa Create Supply di Lobby sebelum masuk ke gamenya.
  • Q : Boss gimana kalo kita tidak mendapatka medkit dari create supply melainkan medapatkan peluru?
  • A : Hmm....  Nah itu kelemahanya boss ku, jika kita tidak mendapatkan medkit maka gagal sudah trik ini.

Kedua Darah Kalian Harus Berkurang Sedikit Saja
  • Q : Lah Boss kenapa darah kita harus berkurang?
  • A : Dikarenakan trik ini menggunakan medkit, jadi jika tidak berkurang darah kita maka medkitpun tidak bisa digunakan.
  • Q : Terus bagaimana cara agar darah kita berkurang, kan pas turun darah kita tidak mungkin berkurang?
  • A : Nah... agar darah kita berkurang kita harus turun tepat di tower yang ada di atas factory, namun jangan terlalu tinggi agar darah kita tidak terlalu banyak berkurang. untuk lebih jelasnya saya akan  membagikan Link Video di bawah artikel ini.

Ketiga adalah Trik Untuk Melompat dari atas Factorynya.
  • Q : Bagaimana Caranya Boss?
  • A : Untuk Caranya adalah kita harus membuat settingan agar tombol Medkit berada di sebelah kanan, kemudian anda harus tiarap, selanjutnya anda tekan tombol medkit kemudian tekan arah ke depan, lakukan berulang kali sampai karakter kita sampai di bawah Faktory.
  • Q : Boss saya masih tidak mengerti???
  • A : Maaf jika jawaban saya kurang jelas,,, untuk panduan lebih jelasnya silahkan anda lihat Video Saya Disini

Gimana, sudah bisa turu dari atas factorynya? Demikian lah Tips & Trik Ampuh Turun Dari Atas Factory Agar Darah Tidak Berkurang, Penulis mohon maaf jika penjelasan diatas kurang dapat dipahami dan terimakasih telah mampir di blog saya, sampai jumpa di artikel selanjutnya.