-->

Cara Terkini Membuat Akun Twitter

Seperti biasa selamat Pagi, Siang dan Malam agan-agan dan agan wati Bertemu lagi dengan saya di blog Cara Terkini dan sekarang saya akan berbagi satu artikel tentang Cara Terkini Membuat Akun Twitter  , mungkin sudah banyak yang tau apalagi para master blogger, he namun disini saya akan mengulas kembali bagaimana cara-cara nya siapa tahu ada manfaatnya bagi pengguna baru twitter.

Cara Terkini Membuat Akun Twitter

Baiklah dari pada banyak pembahasan kesana kemari yang tidak penting mending kita langsung saja ke pokok bahasan kita yaitu cara membuat akun twitter, Ok agan-agan dan agan wati silahkan simak dengan sesama cara dibawah ini :
  • Langkah pertama silahkan agan-agan dan agan wati buka link berikut ini https://twitter.com/signup atau Link ini untuk di Hp
    https://mobile.twitter.com/signup
  • Langkah kedua setelah agan-agan dan agan wati masuk ke link diatas silahkan Klik tombol Signup atau Daftar
  • Langkah ketiga setelah agan-agan dan agan wati Klik Signup atau Daftar akan menemukan form atau formolir pendaftaran kurang lebih seperti berikut :
  1. Full Name : Silahkan agan-agan dan agan wati isi form ini dengan nama lengkap anda.
  2. ser Name : Silahkan agan-agan dan agan wati isi form ini dengan nama pengguna twitter atau bisa dengan nama anda sendiri dan juga bisa mengikuti saran dari pihak twitter, nah user name ini nantinya bisa digunakan untuk login atau masuk ke akun twitter agan-agan dan agan wati.
  3. Password : Silahkan agan-agan dan agan wati isi form ini dengan kata sandi yang unik minimal 6 karakter atau bisa juga lebih.
  4. Email : Silahkan agan-agan dan agan wati isi form ini dengan email milik anda, harus email yang aktif, jika tidak mempunyai email silahkan baca cara membuat email disini.
  5. Masukan Kode Verifikasi sesuai dengan yang tertera disana, jangan sampai salah
  6. Langkah Selanjutnya adalah Klik tombol Sign Up For Twitter atau Mendaftar, nah jika agan-agan dan agan wati mengisi formolir diatas dengan lengkap maka secara otomatis akan di arahkan ke halaman twitter dan akan menemukan bacaan Wellcome To Twitter.
  • Langkah terakhir adalah buka Email agan-agan dan agan wati yang tadi diisikan di form email, setelah itu Klik Link Konfirmasi yang dikirimkan oleh Pihak Twitter dan selamat anda berhasil membuat akun twitter nya.
Mungkin itulah yang bisa saya share tentang bagaimana cara membuat akun twitter di desktop dan di hp mudah-mudahan artikel saya ini bisa membantu dan bermanfaat bagi orang banyak dan untuk para master saya mohon kritik dan sarannya jika artikel saya ini masih jauh dari kata sempurna, terimakasih dan sampai jumpa di postingan selanjutnya… salam sukses buat semuannya.