-->

Cara Terkini Membuat Fanspage Facebook

Selamat Pagi, Siang dan Malam agan-agan dan agan wati Cara Terkini kembali akan berbagi satu artikel lagi tentang bagaimana cara membuat fanspage di facebook, namun sebelum saya menjelaskan bagaimana langkah-langkahnya saya akan memberi penjelasan dulu tentang Fanspage.

Cara Terkini Membuat Fanspage Facebook

Apa Itu Fanspage Facebook ?

Fanspage Facebook adalah suatu halaman khusus yang hamper sama dengan blog dan di dalamnya tersedia berbagai informasi sesuai dengan kehendak atau keinginan si pemilik fanspage tersebut, mulai dari pendidikan, hiburan, komunitas, perusahaan dan masih banyak lagi yang lainnya, nah itulah pengertian fanspage versi Cara Terkini dan banyak juga orang yang mengartikan lain tergantung dengan apa yang mereka pelajari tentang Fanspage ini.


Apakah Manfaat atau Kegunaan Fanspage Facebook ?


Manfaat Fanspage untuk bisnis online sangat lah erat hubungan nya. Kenapa ? karena Fanspage ini adalah sarana berbagi dan berkumpulnya para human atau manusia pengguna facebook semakin banyak like yang di dapat suatu Fanspage atau halaman maka semakin besar kemungkinan sukses dalam berbisnis online.


Bagaimana dengan yang tidak sedang berbisnis online apakah bermanfaat ? tentu saja bagi anda yang tidak menjalani bisnis online bisa menggunakan Fanspage ini untuk sarana berbagi ilmu atau yang lainnya yang mungkin bermanfaat bagi orang banyak dan juga bisa menambah popularitas diri anda jika apa yang anda bagikan kepada semua orang itu bermanfaat dan bisa membantu mereka.


Mungkin itu penjelasan saya tentang Fanspage dan sekarang kita kembali kepada pokok pembahasan utama kita yaitu, Cara Terkini Membuat Fanspage Facebook nah langsung saja agan-agan dan agan wati simak caranya dibawah ini :

  • Langkah Pertama agan-agan dan agan wati Masuk atau Login ke Akun Facebook milik anda.
  • Langkah Kedua agan-agan dan agan wati Buka Link Berikut ini https://www.facebook.com/pages/create/?ref_type=logout_gear
  • Langkah Ketiga setelah agan-agan dan agan wati masuk ke link diatas aka nada beberapa kategori, pilihlah sesuai dengan halaman yang akan agan-agan dan agan wati buat.
  • Langkah Keempat setelah agan-agan dan agan wati selesai memilih kategori fanspage sekarang berikan nama fanspage milik anda usahakan yang menarik supaya banyak yang like setelah itu Klik Mulai
  • Langkah Keempat Unggah Foto Profil untuk Fanspage agan-agan dan agan wati supaya tambah menarik
  • Langkah Kelima Tulislah Deskripsi Fanspage yang akan agan-agan dan agan wati buat
  • Langkah Terakhir buatlah alamat fanspage agan-agan dan agan wati yang menarik dan mudah di kenali banyak orang.
Selanjutnya Saya serahkan kepada agan-agan dan agan wati untuk mengkreasikan dan mempromosikan fanspage nya.

Mungkin itulah pembahasan tentang bagaimana cara membuat fanspage facebook semoga artikel yang saya share atau bagikan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi agan-agan dan agan wati semua saya mohon maaf atas keterbatasan bahasa yang saya gunakan dalam artikel ini terimakasih dan sampai jumpa di postingan yang selanjutnya.