-->

Inilah Bahaya Smoothing Dan Rebonding pada Rambut


Inilah Bahaya Smoothing DanRebonding pada Rambut - Banyak orang memutuskan untuk melakukan smoothing ataupun rebonding tanpa mengetahui resiko dibalik aktivitas perawatan rambut tersebut. Metode yang kita lakukan akan berimbas pada hasil terhadap rambut kita, namun masih banyak orang yang tidak mengetahui fungsi dari metode tersebut. Termasuk akan bahaya smoothing dan rebonding pada rambut. Memang banyak orang menggunakan metode smoothing dan rebonding dan terlihat penampilan yang memukau dan menarik.
Kali ini Cara Terkini akan memberikan ulasan tentang resiko yang biasanya terjadi sesaat setelah proses smoothing dan rebonding. Artikel ini fungsinya informatif, dan bisa sebagai pertimbangan anda dalam melakukan smoothing dan rebonding.

 Berikut bahaya smoothing dan rebonding rambut :


  • ·         Resiko Alergi

Bagi sebagian orang, jenis obat tertentu biasanya tidak cocok dengan kondisi kulit, begitu pula dalam smoothing dan rebonding yang dapat menimbulkan ketombe, gatal-gatal, iritasi dan sebagainya.

  • ·         Meningkatnya resiko terkena Penyakit Kanker

Penggunaan metode smooting dan rebonding yang menggunakan bahan-bahan kimia rentan terhadap penyakit berat seperti kangker.

  • ·         Pendarahan pada hidung

Beberapa kasus memperlihatkan bahwa penggunaan smoothing dan rebonding dapat mengakibatkan pendarahan pada hidung karena penggunaan obat yang sangat berbahaya.

  • ·         Kerusakan pada rambut

Hal yang sangat mungkin terjadi dan paling berbahaya, yaitu dapat berimbas pada kerusakan rambut yang permanen atau parsial tergantung kondisi ataupun bahan-bahan pada saat smoothing dan rebonding dilakukan.

Begitulah beberapa ulasan tentang Bahaya SmoothingDan Rebonding pada Rambut, semoga dapat memberi pencerahan dan pertimbangan bagi anda semua sebelum memutuskan untuk melakukan smoothing dan rebonding pada rambut tercinta anda, semoga artikel Inilah Bahaya Smoothing Dan Rebonding pada Rambut dapat bermanfaat bagi sahabat pembaca Cara Terkini semua.