-->

Tips Bermain Game Get Rich Agar Menang –

Tips Bermain Game Get Rich Agar Menang –
Untuk pemula (Untuk yang memiliki kartu C-A, pendant seadanya) :


MENANG GET RICH


- apabila gold anda minimal telah 50rb, bermainlah pada mode bisnis dengan taruhan hanya 5M, jangan terburu-buru anda masuk ke mode yang ada diatasnya yaitu 10M sebab perbedaan karakter serta statusnya akan terlampau jauh serta kemungkinan kamu kalah lumayan besar. Kalau tetap ragu-ragu bermainlah di mode ekonomi
- pilih main mode solo 1 vs 1, supaya giliran lebih cepat serta tak mendapat beban apabila dibandingkan dengan mode tim.
- jika bermain di kelas ekonomi 5M ataupun lebih, belilah item-item semacam dadu ganjil genap, 2x allowance untuk melipatgandakan bonus putaran pertama, serta yg paling penting dapatkanlah kartu angel yang bergambar sayap bagaimanapun juga!
- setelah memperoleh kartu angel jadi pada saat permainan gunakanlah kartu tersebut sebaik mungkin. Pertanyaannya lalu disaat seperti apa sebaiknya menggunakannya ?? itu tergantung taktik pemain, jadi diatas saya katakan kunci dari game ini merupakan pengalaman bermain.
- selain itu gunakanlah dadu genap ganjil yang telah anda beli tadi juga sebaik mungkin misalnya untuk memperoleh monopoli kota ataupun untuk memperlihatkan keakuratan pada tempat-tempat yang dituju dapat juga untuk menghindari area-area berbahaya


nb: apabila anda memiliki sedikit gold sebaiknya main di mode ekonomi dulu. Saat akan bermain mode ekonomi tak butuh susah2 memperoleh kartu angel ataupun membeli dadu ganjil genap, tapi kalau item 2x allowance itu bagi saya harus di setiap pertandingan sebab fungsinya utama.

dengan begitu kesempatan menang anda akan naik, coba anda buktikan!

Untuk moderate (kartu A+ max alias lebih, pendant rata-rata) :

untuk kelas ini, biasanya kalian semua telah mempunyai asa untuk mengejar skor RP (rank point) yang tinggi, maka dari itu bermainlah di kelas 10M supaya tak sedikit memperoleh RP, apabila menang  , saya anggap gold anda telah mencukupi untuk bermain di mode 10M maupun untuk mengganti kekalahan dengan gold ataupun victory supaya RP tak berkurang. Lebih baik main mode solo 1 vs 1 apabila karakter (kartu,pendant) dirasa telah mencukupi untuk melawan lawan yang tangguh, apabila tetap ragu lebih baik main mode tim serta berdoa semoga mampu tim yang keren dari sisi kartu karakter maupun skillnya.

Jika kita telah bicara kelas moderate ini jadi sebaiknya anda memikirkan strategi, Kalau saya biasanya yang pertama saya incar merupakan tempat-tempat turis biasa berkunjung yang berwarna pink sama biru belia, tau kan?  sebab disitu tak akan mampu di ambil alih oleh lawan serta apabila beruntung akan memperoleh tourism monopoli serta kemangan akan berlipat 5x keren kan.

Maka dari itu siapkanlah item-item semacam tips pemula seperti yang telah saya jelaskan diatas serta gunakan sebaik-baiknya.