-->

5 Aplikasi Cleaner Terbaik Untuk Membersihkan Android


5 Aplikasi Cleaner Terbaik Untuk Membersihkan Android - Bagi anda pengguna smartphone berbasis OS Android tentunya menginginkan performa smartphone yang mumpuni. Maka anda wajib memasang aplikasi cleaner agar performa smartphone anda bisa terjaga. Aplikasi cleaner tentunya merupakan aplikasi yang berguna untuk membersihkan cache atau file sampah yang berada di smartphone anda, agar performa android bisa berjalan dengan bersih dan cepat. Jika anda tak juga menghapusnya, maka bisa dipastikan smartphone android anda akan melambat dan akan terjadi penumpukan di memori smartphone anda. Kali ini Cara Terkini akan memberikan informasi 5 aplikasi cleaner terbaik untuk membersihkan android anda:

Aplikasi Cleaner Terbaik - Clean Master (Cleaner)

       1.      Aplikasi Cleaner Terbaik - Clean Master (Cleaner)
Aplikasi ini dipercaya sebagai aplikasi cleaner terbaik dikelasnya, 50 juta user telah mendownload aplikasi pembersih android tersebut. Dengan optimalisasi memori membuat aplikasi ini memberikan performa terbaik bagi smartphone anda.

Aplikasi Cleaner Terbaik - The Cleaner Speed up Clean

       2.      Aplikasi Cleaner Terbaik - The Cleaner Speed up Clean
Bagi anda yang menginginkan performa smartphone berjalan dengan lancar tanpa loading yang berkepanjangan, maka The Cleaner mampu menjadi solusi akan permasalahan tersebut. Setelah anda menginstalnya, bermain game ataupun membuka aplikasi bisa berjalan dengan sangat lancar.

Aplikasi Cleaner Terbaik - DU Speed Booster

       3.      Aplikasi Cleaner Terbaik - DU Speed Booster
Aplikasi gratis lainnya yaitu DU Speed Booster yang berfungsi mengoptimalkan dan membersihkan android dengan sangat mumpuni. Aplikasi ini menyediakan fitur anti virus yang pastinya gratis. Berita baiknya, performa smartphone android anda akan meningkat sebesar 60 % ketika anda mulai menginstal dan menjalankannya.
Aplikasi Cleaner Terbaik – Master Optimizer

       4.      Aplikasi Cleaner Terbaik – Master Optimizer
Optimalisasi smartphone android akan dengan mudah dijalankan dengan aplikasi ini. Anda dapat mengoptimalisasi game, ruang penyimpanan ataupun history pencarian. Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan dan mempunyai fungsi terbaik di kelasnya.

Aplikasi Cleaner Terbaik – AVG Cleaner

       5.      Aplikasi Cleaner Terbaik – AVG Cleaner
AVG Cleaner merupakan salah satu aplikasi pembersih paling populer bagi users android. AVG dikenal sebagai penyedia aplikasi anti virus terbaik di kelasnya, untuk aplikasi cleaner pun, AVG mampu menjadi aplikasi pembersih yang dapat diandalkan untuk memperbaiki performa smarhone android.