-->

5 Aplikasi Edit Foto Terbaik & Terbaru Di Android

Bagi anda yang suka melakukan selfie untuk sekedar melepas penat, tentunya menginginkan hasil foto yang berkualitas. Sebelum anda mengsharenya ke jejaring sosial tentunya alangkah lebih bagus dipoles sedikiti lewat bantuan aplikasi edit foto. Saat ini aplikasi edit foto tersedia sangat banyak dan anda bisa mengunduhnya lewat smartphone anda. Namun dari sekian banyak aplikasi foto tentunya ada yang kualitasnya bagus ataupun biasa saja. Nah kali ini Cara Terkini akan memberikan daftar aplikasi foto android terbaik yang bisa anda unduh secara gratis, enjoy

5 Aplikasi Edit Foto Terbaik & Terbaru Di Android

1.    Aplikasi Edit Foto Android – PicsArt
Aplikasi foto free ini merupakan salah satu yang terbaik di kelasnya, betapa tidak terdapat 200 juta pengguna yang menjadikan PicsArt menjadi aplikasi android yang paling dicari dan menjadi favorit banyak orang. Keunggulan dari PicsArt yaitu anda bisa menemukan berbagai macam teknik edit foto dengan sentuhan seni yang berkualitas tinggi sekaligus modern. Fast Company mengatakan bahwa PicsArt diciptakan untuk setara dengan aplikasi-aplikasi besar lainnya seperti Adobe Photoshop.

2.    Aplikasi Edit Foto Android – Pixlr Express
Pixlr merupakan dambaan setiap orang yang menginginkan hasil foto yang maksimal dan efisiensi dalam mengeditnya. Anda dapat dengan cepat memutar, memotong ataupun memberikan sentuhan efek yang artistik.  Aplikasi yang dulunya bernama Pixlr Express tersebut menyediakan 600 efek yang bisa anda aplikasikan dalam foto hasil jepretan anda.

3.    Aplikasi Edit Foto Android – Adobe Photoshop Express
Bagi andayang sudah pernah mencoba aplikasi Adobe Photoshop di PC, tentunya sudah mengetahui kesempurnaan edit foto satu ini. Begitu pula dengan versi aplikasi android, anda dapat dengan mudah mengedit foto dengan kualitas yang mumpuni. Namun di android anda bisa dengan sangat simpel membuat hasil foto yang berkualitas hanya dengan hitungan menit.

4.    Aplikasi Edit Foto Android – VCSO
Memang zaman telah berubah, namun selera seni masih berkisar di gaya retro atau sedikit jadul. Begitupula dengan aplikasi edit foto di android, lewat VSCO anda dapat membuat sebuah foto dengan esensi seni yang tinggi. Interface VCSO juga sangat minimalis atau flat design sehingga sangat terlihat esensi seni dan sangat nyaman untuk digunakan.

5.    Aplikasi Edit Foto Android – Phonto
Bagi anda yang suka curhat mungkin aplikasi edit foto inilah jawabannya, lewat Phonto anda bisa menciptakan hasil foto yang digabungkan dengan text curhatan anda.