-->

Kelebihan-Kelebihan Laptop MacBook Apple yang Beda dari Lainnya

Apple bukan lagi vendor sebuah smartphone, namun laptop juga. Untuk nama brand-nya sendiri adalah MacBook. Ada pun beberapa serinya seperti MacBook Air dan Pro. Jika Anda hendak membeli laptop dan mempunyai budget lebih dari 10 juta, maka komputer portable ini adalah pilihan yang tepat, apalagi yang sepenuhnya diandalkan sebagai partner kerja dan pengerjaan tugas.



Sudah menjadi rahasia umum jika penggunaan produk Apple terkesan eksklusif, karena harganya tergolong mahal dan tidak bisa dijangkau semua orang. Tapi, harga pasti menentukan kualitas. Ini lah yang akhirnya menjadikan laptop MacBook tidak diproduksi dengan jumlah massal serta desainnya sangat elegan, tipis, ringan, dibuat dari aluminium, dan warna yang eye catching. Memang kesan yang menonjol merupakan tujuan pertama Apple dalam memasarkan berbagai produknya.

Salah satu hal yang bisa mengganggu kinerja laptop adalah virus. Mengunduh sembarang perangkat dan banyaknya flashdisk yang tertancap pada port USB memungkinan hal itu bisa terjadi. Tapi, Anda tidak perlu khawatir lagi jika menggunakan Laptop MacBook. Tanpa memasang antivirus dan memindainya, laptop ini akan terbebas darinya.

Dengan harganya yang lebih dari 10 juta dan mendekati harga sebuah motor, maka tidak heran laptop MacBook memiliki daya tahan yang lama. Semua bahan-bahannya dibuat dengan kualitas terbaik. Contohnya saja daya tahan batreinya yang mencapai 10 jam untuk versi lama dan 12 jam untuk versi terbarunya. Jadi, laptop ini nampaknya sangat cocok untuk Anda yang sedang diburu deadline pekerjaan dan tugas, sementara saat itu tidak menemukan soket listrik atau mati lampu.

Fungsi dan fitur yang ditawarkan pada semua seri laptop MacBook jauh lebih lengkap dari yang lainnya, seperti: Foto, iMovie, GarageBand, Pages, Numbers, Keynote, Safari, Mail, Pesan, FaceTime, Kalender, Catatan, Mac App Store, iTunes, iBooks, Peta, Kontak, dan Pengingat, serta video output yang berukuran kecil. Dari kesemuanya, dapat disimpulkan bahwa laptop dengan harga selangit ini juga menawarkan perangkat-perangkat yang menghibur untuk mengisi waktu luang.

Nilai plus-nya  dari yang lain, Laptop MacBook memiliki proses sleep dan wake yang cepat maupun ketika menjalankan berbagai aplikasinya. OS dan bahan-bahan komponen yang digunakan juga ramah. Selain itu, track pad-nya besar sehingga nyaman digunakan, touchpad multi sentuh, memiliki automatic brightness di mana dapat menyesuaikan kondisi cahaya di sekitarnya, dan resolusi LCD-nya tinggi.

Dan, bagi Anda yang sedang berburu Wi-Fi untuk berbagai kepentingan, MacBook memiliki Wi-Fi 802.11 n dan ini sangat baik dalam menerima sinyal. Prosesornya pun terbaik di kelasnya sehingga membantu mempercepat Anda dalam memperoleh data saat terkoneksi pada jaringan internet.

Nah, apakah Anda semakin tertarik? Meski dana yang dibutuhkan lebih banyak dari laptop biasanya, namun kelebihan-kelebihan tersebut akan menutupnya.