-->

7 Game Racing Terbaik Di Tahun 2018 Untuk HP Android

Game Racing atau balap adalah salah satu genre game yang memiliki banyak peminat,  pasalnya genre game yang satu ini menawarkan permainan super seru dengan grafis yang memanjakan mata.Para pemainnya semakin betah dengan kebut-kebutan yang dipenuhi aksi seru dan menegangkan.


Pada artikel kali ini,  admin akan memberi rekomendasi kepada sobat gamer semua mengenai Game Balap Terbaik Untuk HP Android di tahun 2018.Untuk kamu yang haus akan kecepatan, langsung saja cicipi serunya game-game berikut ini yang akan memberi sensasi balapan di dunia nyata melalui smartphonemu.

1. Real Racing 3


Game balap produksi EA ini tentunya akan memuaskan para pecinta game racing Android. Game Real Racing 3 ini mempunyai gameplay cukup realistis, sehingga membuatmu bisa menikmati sensasi menyetir di dunia nyata. Terlebih lagi perpaduan kerennya dan juga detail grafis pasti membuatmu terkesima saat itu juga.

2. Real Drift Car Racing


Untuk kamu yang hobi nge-drift dan selap-selip dengan kendaraan lain, maka game Real Drift Racing ini sangat cocok untuk kamu mainkan. Sebab simulasi balapannya cukup realistis, dan mudah dikontrol sehingga sangat menyenangkan. Game ini memiliki 2 versi, yaitu versi berbayar dan versi gratis.Untuk versi gratisnya kamu akan mendapat 4 sirkuit saja, untuk mendapatkan semua sirkuitnya kamu cukup membeli versi berbayar seharga 12 ribu.

3. Need for Speed: No Limits


Apabila Real Racing 3. menawarkan simulasi balapan yang mendekati aslinya,  Namun berbeda dengan Need for Speed:No Limits yang menghadirkan lebih banyak aksi. Game ini memiliki kelebihan pada grafisnya yang setara konsol, sehingga bisa memanjakan mata kamu dalam waktu lama dengan aksi kebut-kebutn yang sangat menegangkan.

4. Asphalt Xtreme: Offroad Racing


Asphalt Xtreme:Offroad Racing merupakan game balapan dengan judul teranyar persembahan vendor game ternama Gameloft.Pastinya game ini sayang sekali jika dilewatkan, terutama kamu pecinta game balap mobil dari serial Asphalt. Dalam versi terbaru ini, kamu akan dibawa ke dalam aksi balap super ekstrim yang melibatkan beberapa lokasi berbahaya dan eksotis,  mulai dari perbukitan, padang gurun, sungai, hutan dataran es dan sebagainya.
Untuk menaklukkan jalur yang semakin ekstrim, di dalam game ini sudah tersedia berbagai jenis mobil,  mulai dari monster truck hingga jeep. Totalnya ada 35 mobil dari 7 varian kendaraan yang dapat kamu pilih. Menawarkan 5 jenis mode permainan dan adanya fituur multiplayer online sampai 8 pemain,sudah jelas jika Asphalt Xtreme menjadi game racing atau balap mobil terbaik yang harus kamu mainkan.

5. Horizon Chase


Horizon Chase merupakan game balap mobil dengan grafis retro yang dibalut dengan sentuhan modern. Berlatar belakang tahun 80-90an. Kamu akan menyaksikan tampilan 3D yang dikombinasikan dengan 2D yang terlihat dari ujung cakrawala,lengkap dengan grafis dan musik yang sangat baik. Grafis 3D pada objek di pinggir jalan maupun mobil dibuat menggunakan gaya cel-shading sehingga enak untuk dilihat.

6. Riptide GP-2


Berbeda dengan game balap mobil pada umumnya yang mengunakan mobil ataupun sepeda motor, Riptide GP-2 ini maah menggnakan kendaraan seperti jet ski. Daya tarik lain dari game ini adalah grafis 3D yang sangat bagus serta sistem online multiplayer yang sangat kompetiif. Kamu ditunut untuk menggerakan tanganmu ketika melalui berbagai tikungan super tajam. Kamu dapat mengajak 4 temanmu unuk bergabung dan bermain bersama pada mode splitscreen yang cukup menyenangkan.

7. GT Racing 2


Game balap mobil terbaik di tahun 2018 berikutnya datang dari vendor game Gameloft. Mirip dengan Asphalt 8,namun GT Racing 2 jauh lebih realistis. Bahkan menjadi salah satu simulator game balap terbaik untuk mobile. Kamu bisa memilih 81 mobil dari 37 perusahaan mobil di seluruh dunia. Kemampuanmu dalam menyetir mobil sangatlah diperlukan di game ini. Kamu bisa berkendara melewati 13 sirkuit dari jumlah 4 sudut pandang yang berbeda serta berpartisipasi ke dalam 1.400 event yang ada.