-->

7 Cara Paling Jitu Untuk Meningkatkan Pangkat Di Point Blank Dengan Cepat

Semua pemain game Point Blank pastinya ingin memiliki char berpangka tinggi. Tak jarang banyak yang menggunakan cheat atau program iligal untuk mewujudkannya.  Sebab untuk bisa sampai di pangkat paling tinggi yaitu Commander memerlukan waktu yang sangat lama dan juga puluhan juta exp.


Saat ini penggunaan cheat bukanlah cara efektif dalam meningkatkan pangkat di point blank, sebab siapa saja yang terbukti menggunakan cheat pasti akan dibanned oleh Garena.Untuk anda yang masih pemula dan ingin menaikkan pangkat di point blank dengan cepat dan aman.  Admin memiliki tips-tips jitunya, mau tau apa saja tipsnya?  simak ulasan berikut ini.

1. Rajin Mengikuti Room War

Anda harus lebih banyak membunuh lawan jika ingin cepat mendapatkan Exp, Di room war ini anda akan memperoleh Exp 2x lipat lebih banyak dari biasanya. Selain itu anda juga bisa bertambah semakin kuat, sebab lawan yang akan anda hadapi berasal dari tim yang kuat pula. bukan seperti pada room biasanya. Usahakan untuk lebih memperbanyak kill ketimbang death, sebab hal ini akan mempercepat kenaikan pangkat anda. Selain mendapat banyak Exp, anda juga akan memiliki statistik kill atau death yang baik.

2. Bermain di Server Premium Point Blank Garena

Dengan bermain di room server premium anda akan memperoleh banyak Exp. Sehingga cara ini menjadi cara terbaik jika anda ingin cepat naik pangkat tanpa menggunakan cheat.

3. Rutin bermain pada Room Boom Mission

Tidak jauh berbeda dengan War Clan yang biasanya bermain pada boom mission,  anda akan memperoleh Exp jauh lebih banyak disini.Terlebih lagi anda mampu untuk menembak dengan tepat di kepala atau sering disebut dengan head shot.Tentunya hal ini akan memberi anda Exp lebih banyak. Saya pribadi lebih suka memainkan Boom Mission ini saat malam hari, sebab lawannya cukup kuat terlebih lagi saat ini sudah ada room server premium point blank garena dengan perlawanan yang sangat kuat. Cukup dengan memverifiksi nomor Hp,anda sudah bisa masuk di server premium pb garena.

4. Memenangkan Setiap Match

Untuk cara yang satu ini mungkin lebih sulit untuk dilakukan,  sebab anda dituntut untuk selalu memenangkan pertandingan.  Namun jika anda berhasil memenangkan setiap match maka anda bisa naik pangkat lebih cepat, karena Exp yang anda dapatkan jmlahnya sangat besar dibandingkan saat anda kalah.

5. Membeli Misi

Apabila anda membeli misi dan berhasil menelesaikan setiap misi yang anda beli tadi.  Maka anda bisa lebih cepat untuk menaikkan pangkat. Hal ini terjadi karena semua card dari setiap misi akan memberi anda exp dalam jumlah lumayan banyak jika misi berhasil diselesaikan. Bahkan anda juga akan memperoleh master medal yang bisa anda pakai untuk mengambil title.

6. Memperbanyak Headshot

Salah satu cara paling cepat untuk memperoleh banyak Exp adalah memperbanyak tembakan kepala atauyang lebih dikenal dengan headshot. Lantas bagaimana caranya supaya bisa terus headshot di point blank? Semua itu tergantung pada senjata dan skill yang anda miliki. Arahkan titik tembakan dengan tepat di bagian kepala dan jangan menggesernya. Usahakan juga untuk tidak memakai teropong sebab peluru bisa menyebar terlebih lagi saat menggunakan senjata Kriss Superr V dan P90.Perhatikan saat anda memperoleh CHAIN HEADSHOT,  maka anda akan memperoleh Exp+20%+20% sangat keren bukan?  maka dari itu perbanyaklah headshot.

7. Memakai item Exp up

Tips Menaikkan Pangkat Di Point Blank dengan cepat berikutnya adalah menggunakan item Exp up saat bermain PB. Karena hal ini bisa mempercepat anda dalam menaikkan pangkat di point blank. Cara kerjanya adalah dengan memberi anda tambahan Exp setiap kali sesudah permainan.