-->

6 Game Strategi Offline Terbaik Untuk Android Tahun 2018

Dari waktu ke waktu kita bisa melihat semakin banyak game yang tersedia di Google Play Store. Game tersebut terdiri dari berbagai genre. Dan salah satu genre paling laris saat ini adalah game strategy. Kepopuleran genre strategi bisa kita lihat dari kemunculan game-game ternama seperti Vainglory dan Clash of Clans. Sayangnya 2 game strategi terbaik itu,cuma bisa dimainkan secara online saja.

Untuk kamu yang hobi bermain game strategi, namun tidak memiliki kuota internet. Kamu tidak perlu khawatir karena di Play Store masih banyak game strategi yang sangat seru dan bisa dimainkan secara offline. Gameplay dan grafis yang dibawa game strategi offline berikut ini juga sangatlah memukau. Sehingga sangat seru dan menantang. Simak ulasan gamenya berikut ini

1. Plants vs Zombies 2



Game android dengan genre casual yang tak lupa melibatkan sisi action-strategy ini diproduksi oleh developer top Electronic Arts.  Game yang dimaksud adalah Plants vs Zombies 2.Game ini sesungguhnya memilikigameplay yang tidak jauh berbeda dengan versi pertama. Kamu memiliki rumah yang harus kamu lindungi dari serangan  zombie. Yang menjadi pembeda adalah tantangan yang lebih seru saat mau maju ke level berikutnya.

2. Colossatron


Colossatron merupakan sebuah game action besutan Halfbrick Studios.Di game ini kamu berperan menjadi alien yang akan menghancurkan semuanya termasuk menyerang umat manusia di muka bumi ini. Jika di game lain kamu menjadi seorang pahlawan, namun di game ini kamu harus menjadi orang jahat. Kamu akan mengambil peran sebagai ular besi raksasa dengan kemampuan bisa menghancurkan segalanya yang ada dihadapanmu.

3. Summoners War


Summoners War merupakan game RPG yang juga mengandung elemen action besutan Com2uS.Game ini sangat populer dikalangan gamers,terbukti dengan jumla unduhannya mencapai 50 ribu kali di Google Play Store. Saat pertama kali memainkan game ini,kita akan diberi tutorial bagaimana cara untuk melakukan beberapa kegiatan seperti membeli bangunan,meningkatkan kekuatan,equip runes dan sebagainya.

Game ini sudah tersedia dalam Bahasa Indonesia sehingga lebih memudahkan kita dalam memahami alur ceritanya.Selain itu berkat animasi 3D menjadikan game ini lebih seru terutama saat karakter mengeluarkan jurus andalannya untuk mengalahkan lawan di arena pertempuran.

4. Alien Creeps TD


Game strategi offline berikutnya adalah Alien Creeps TD,Game ini merupakan permainan tower defense yang akan membawamu di arena pertempuran melawan segerombolan alien jahat yang berencana menghancurkan bumi.Di game ini kamu memikul tanggung jawab besar untuk melindungi bumi dari serangan para alien.

Alien Creeps TD adalah game besutan developer ternama Outplay Entertainment yang berhasil meraih gelar game strategi nomor 1 di 30 negara di dunia.Berkat gameplay yang sangat seru dan menegangkan,jadi tak heran apabila game ini memiliki rating 4,4 dan mendapatkan review-review positif dari para gamers.Nah,untuk kamu yang mengaku pecinta game strategi wajib mencoba game yang satu ini.

5. Defend Your Life


Game android dengan genre strategi yang satu ini bisa dimainkan secara offline.Game besutan developer Alda menawarkan alur cerita yang sangat mengesankan. Di sini kamu berperan sebagai komandan yang akan bertarung membantai semua musuh agar mereka tak bisa menghancurkan pertahananmu.

Untuk bisa menyelesaikan tanggung jawab besar ini, kamu harus memiliki taktik jitu agar mampu mengalahkan semua lawan. Tidak hanya itu saja, kamu juga harus membangun bangunan dan terus mengupgradenya, memperkuat prajurit dan hal-hal lain yang tak kalah seru.

6. Guns 'n' Glory Zombies


Game strategi offline yang terakhir hasil garapan developer asal Jerman yakni HandyGames. Cerita yang ada di game ini sangatlah seru,  banak orang-orang mati yang mencoba bangkit dari kuburannya dan berubah menjadi sosok zombie yang menakutkan. Segerombolan zombie tersebut akan menyerangmu dan kamu harus menghadapinya memakai senjata termasuk tembakan.
Game ini terkesan berbeda dari kebanyakan game zombie dan llebih menyenangkan, hal ini dikarenakan semua isi permainan di desain menggunakan gaya animasi kartun.