-->

6 Game Online Terbaik Untuk Smartphone Android Di Tahun 2018

Game online merupakan salah satu jenis game yang banyak digemari oleh gamers.Game online sendiri terdiri dari beberapa genre seperti action, RPG, racing dan masih banyak lagi. Game online menawarkan keasyikan lebih daripada game offline, karena player dari seluruh dunia bisa bermain secara bersamaan.

Hingga tahun 2018 ini,ada beberapa deretan game online yang paling banyak dimainkan. Bahkan penggunanya mencapai jutaaan player. Grafis dan game play yang ditawarkan mampu merebut hati para gamers sehingga mereka betah bermain hingga berjam-jam lamanya.
Mau tau apa saja Daftar Game Online Terbaik 2018 Untuk HP Android?  simak ulasannya berikut ini.

1. Modern Combat 5 Blackout


Modern Combat 5 Blackout adalah game FPS online terbaik lanjutan dari pendahulunya yakni Modern Combat 4. Game FPS yang sangat seru ini bisa dimainkan secara gratis.Di game ini kamu disuruh memilih beberapa mode yakni Mode Multiplayer dan Cerita (Solo Player).

2. Vain Glory


Anda tidak perlu ragu lagi untuk memainkan Vainglory. Pasalnya game ini telah sukses di platform iOS. Game online android ini mengusung MOBA atau arena pertempuran multiplayer online.Untuk kamu penggemar DOTA 2 sangat disarankan agar mencoba keseruan game ini.

3. Arcane Legends


Arcane Legends adalah game online terbaik yang bisa dimainkan secara gratis untuk pengguna Android. Game ini mengusung permainan multiplayer, 3D MMORPG dan petualangan fantasi. Di game Arcane Legends,  Heroes akan berperan sebagai rogue mematikan dengan serangan perangkap dan busur penghancur, seorang prajurit raksasa yang memilikki kekuatan senjata super dan digunakan untuk melindungi serta menghancurkan musuh,atau seorang tukang sihir mistis dengan aids companions dan elemental fury.

Bersenang-senanglah bersama kawan-kawanmu dengan hewan piaraan di dalam aksi cooperative. Kamu akan mendapat hadiah berupa hewan peliharaan baru dan kemampuan khusus saat kamu berhasil membantai lawan dan mengancurkan keahatan. Bahkan kamu juga berkesempatan untuk menemukan harta karun yang langka selama perjalanan.

4. Clash of Clans


Jangan ngaku sebagai gamers apabila belum kenalan dengan Clash of Clans. Game War strategi besutan Supercell yang sangat seru dan mengasikkan ini medapat sambuat meriah dari pengguna android sejak pertama kaali dirilis di Google Play Store.Karena sangat populer,game ini sering dijadikan kompetisi internasional layaknya game DOTA 2.

Di game ini player dituntut untuk membangun sebuah desa dan mempertahankannya dari serangan musuh.Kumpulkan kartu terbaik untuk menyerang desa lawan.Bergabung ke clan untuk bertarung dengan clan lain dari seluruh dunia.

5. Call of Champions


Call of Champions adalah game MOBA yang menyuguhkan konsep berbeda.Game ini lebih mengutamakan pada penguasaan item yang terdapat di medan laga dan sering disebut Orb of Death.Kita memerlukan Orb of Death untuk bisa menghancurkan menara lawan.Pemenangnya adalah tim yang mampu menghancurkan menawa musuh lebih dahulu.Terdapat beberapa karakter tambahan yang harus bisa kamu unlock atau membelinya menggunakan uang sungguhan.

6. Clash Royale


Clash Royale adalah game terbaru besutan Supercell yang sangat seru untuk dimainkan.Hal ini terbukti dengan kepopuleran yang hanya diperoleh dalam waktu singkat.Di Google Play Store game ini telah di download oleh jutaan gamers dari seluruh dunia.Clash Royae adalah game hasil kombinasi yang tepat antara real-time strategy (RTS),MOBA( pertempuran multiplayer arena online) serta permainan kartu (CCG).Hal inilah yang menjadikan Clash Royale begitu menarik.

Demi memanjakan para penggemarnya,Dari waktu ke waktu Clash Royale terus meningkatkan berbagai fitur andalan mereka.Seperti adanya arena dan kartu baru.Hal ini pastinya membuat gamers penasaran dan segera ingin mencoba arena baru dan kartu baru tersebut.

Di game ini player bisa bergabung ke dalam Clan.Di sana para pemain bisa saling mengobrol dan berbagi kartu.Sangat seru bukan?