-->

Cara Ampuh Agar Status Facebook Banyak Yang Like

Selamat Pagi siang dan malam buat agan dan agan sista semuanya, CARA TERKINI kembali akan berbagi satu artikel tentang bagaimana cara agar status facebook kita banyak yang like, semoga agan dan sista bisa praktekin cara saya ini dengan benar dan akan menghasilkan like yang luar biasa banyak bisa mencapai ratusan bahkan ribuan jika agan dan sista berhasil mengikuti petunjuk saya ini.

Sebelum saya kasih trik nya, agan dan agan sista coba buat akun facebook baru baca di Cara Terkini Membuat Facebook, setelah selesai mendaftar jangan dulu menambahkan teman secara sembarang, karena akan berakibat sia-sia, maksud saya adalah buat apa banyak teman tapi semua teman nya tidak aktif di facebook walaupun ada yang aktif di facebook percuma kan kalau tidak aktif like status agan dan sista.

Facebook

Pengalaman saya sebelum praktekin cara ini sangat susah mencari orang yang like status yang telah saya update walaupun ada yang like tapi cuma sedikit, namun setelah saya coba praktekin cara yang akan saya bahas dibawah peningkatannya bisa sampai 80% like saya capai.

Untuk apakah status banyak yang like? pertama akan menambah popularitas agan dan agan sista di sosial media ini atau di dunia maya, selanjutnya kebanyakan orang akan bangga dengan akun facebooknya karena banyak like, dan selain itu kita juga bisa berbagi status yang bermanfaat bagi orang-orang yang like status kita, dan bagi para blogger akan menambah rangking blog dengan membagikan link blog mereka di facebook yang banyak like nya, lalu bagaimana caranya? simak dengan teliti dibawah yah.

  • Caranya sangat mudah setelah agan dan agan sista membuat akun facebook yang baru carilah fanspage atau grup yang mempunyai member banyak saya sarankan yang di atas satu juta atau lebih member di grup atau fanspage dan carilah fanspage dan grup yang aktif membuat status, saya kemaren baru menggunakan satu grup yang bernama Keluarga Besar Prilly ( Prillvers ), bisa di search di facebook milik agan dan agan sista.
  • Setelah agan dan agan sista menemukan grupnya silahkan cari update status yang paling terbaru dan lihat yang likenya ada berapa, kemudian klik link yang ada di like tersebut atau lihat gambar dibawah ini 

Cara Ampuh Agar Status Facebook Banyak Yang Like

  • Setelah di klik link like nya maka tampilannya akan seperti dibawah ini 

  • Nah sekarang agan dan agan sista bisa langsung tambahkan teman tersebut minimal 100 teman dulu supaya tidak kena blokir dari pihak facebook dan rehat dulu atau istirahat sambil ngopi dan merokok buat agan dan buat agan sista bisa makan cemilan dulu, setelah itu tambahkan lagi teman seperti yang sudah saya bahas diatas. Nah saya jamin status anda akan banyak yang like dengan cara seperti yang telah saya paparkan diatas, namun agan dan agan sista juga harus update status minimal 2 kali dalam satu hari dan aktif juga dalam like status orang supaya status kita tampil di beranda orang yang kita like.

Selesai juga pembahasan saya tentang Cara Ampuh Agar Status Facebook Banyak Yang Like, baca juga artikel tentang Cara Terkini Menggunakan Twitter Dengan Mudah, mungkin itulah artikel yang bisa saya bagikan saat ini semoga saja dapat membantu dan bermanfaat bagi agan dan agan sista semuanya, akhir kata saya minta maaf jika ada kata yang salah dari artikel diatas dan saya ucapkan terimakasih telah sudi membaca artikel saya ini, sampai jumpa di artikel yang selanjutnya, salam sukses buat semuanya.