-->

Cara Terkini Mengatasi Akun Twitter Suspend

Baiklah Selamat Pagi siang dan malam para agan dan agan wati yang saya hormati, he Cara Terkini kembali akan berbagi satu artikel kepada agan dan agan wati dan artikel yang akan saya bahas saat ini ialah mengenai bagaimana cara mengatasi akun twitter yang suspend atau ditangguhkan, tentunya sangat rugi bagi agan dan agan wati yang suka berselancar di dunia maya lewat twitter ini, jika akun nya ditangguhkan, nah sekarang sebelum saya membahas cara mengatasi akun twitter suspended, saya terlebih dahulu akan membahas kenapa atau apa sebab dari di tangguhkannya akun twitter ? silahkan baca dulu sebab-sebab nya dibawah.

Cara Terkini Mengatasi Akun Twitter Suspend

  • Yang pertama mungkin agan dan agan wati terlalu banyak melakukan SPAM pada Tweet
  • Yang kedua mungkin karena terlalu banyak following sampai ratusan bahkan ribuan dalam waktu yang amat singkat, atau mungkin agan dan agan wati menggunakan auto following dari situs penyedia follower otomatis secara berlebihan.
  • Yang ketiga mungkin agan daan agan wati melakukan tweet dengan link yang sama dalam jumlah yang banyak.
  • Yang keempat mungkin agan dan agan wati melakukan terlalu banyak mention kepada orang lain.
  • Yang kelima mungkin agan dan agan wati tidak taat pada peraturan yang telah di buat pihak twitter.

Mungkin itu beberapa penyebab account suspended atau akun twitter di tangguhkan, dan dibawah ini saya akan membahas solusi bagi yang terkena musibah ini langsung saja simak yuk.

  1. Silahkan agan dan agan wati masuk ke link berikut ini https://support.twitter.com/forms/general
  2. Setelah agan dan agan wati masuk pada link diatas maka akan menemukan formolir untuk diisi kira-kira seperti dibawah ini :

Silahkan Isi Sesuai dengan yang saya tulis dibawah :

  • Regarding : Suspended Account
     
  • Subject : Account suspended
     
  • Description of problem : Dear twitter, My account is suspended. I apologize if I am wrong in using twitter. but i don't understand where is my fault that my account is suspended. I beg you to help me so that my account can be used again. thanks you very much
     
  • Full name : Silahkan Isi dengan nama yang sama persis di gunakan pada akun twitter yang di tangguhkan.
     
  • Username : Isi sesuai dengan nama pengguna yang ditangguhkan saya beri contoh (@rezky971)
     
  • Email address : Silahkan isi dengan email agan dan agan wati yang digunakan saat mendaftarkan akun twitter.
     
  • Phone Number : Isi juga sesuai dengan yang agan dan agan wati isi pada profil twitter

3.  Setelah agan dan agan wati menyelesaikan pengisian formolir persis dengan yang saya contoh kan diatas silahkan Klik Submit.
4.  Setelah Klik Submit silahkan agan dan agan wati menunggu email pemberitahuan dari pihak twitter, biasanya sih tidak lama jika operator twitter nya tidak sibuk, cek di inbox email atau di Inbox Spam.
5.  Langkah selanjutnya saya anggap agan dan agan wati sudah menerima email dari pihak twitter, silahkan balas email tersebut dengan format seperti di bawah :

"I apologize and I promise not to repeat the bad behavior..
Thanks a lot"


Nah bila semua langkah diatas sudah di selesaikan tanpa ada satu pun kesalahan maka selamat akun twitter anda akan di kembalikan oleh pihak twitter kepada agan dan agan wati. dan untuk saran saya jangan melanggar peraturan dari pihak twitter jika tidak ingin kena suspend lagi.

Mungkin itulah pembahan saya tentang Cara Terkini Mengatasi Akun Twitter Suspend  semoga saja postingan saya ini bisa membantu dan bermanfaat bagi agan dan agan wati semuanya, baca juga Cara Agar Status Fb Banyak yang Like , akhir Kata saya minta maaf jika ada kata yang salah dari postingan saya diatas dan terimakasih telah berkunjung, salam sukses buat semuanya