-->

Akhirnya Samsung Galaxy A5 4G LTE Hadir di Indonesia dengan Bandrol 4,9 Jutaan

Cara Terkini - Samsung  terus melebarkan sayapnya di pasar smartphone Indonesia. Setelah Galaxy A3, kini Samsung mulai merilis device terbaru mereka yaitu Samsung Galaxy A5. Smartphone dengan platform 4G LTE berbalut bahan logam tersebut dibandrol dengan harga Rp. 4.999.000.

Smartphone yang berada di high-level tersebut mulai dipasarkan lewat cara online, diantaranta lewat toko online Erafone. Para pembeli bisa memilih dua warna yaitu hitam serta putih.

Akhirnya Samsung Galaxy A5 4G LTE Hadir di Indonesia dengan Bandrol 4,9 Jutaan

Bukan rahasia lagi bahwa produk Samsung selalu memanjakan penggunanya dengan fitur kameranya, seperti juniornya Galaxy 3, Samsung Galaxy A5 juga menjagokan fitur kameranya dengan fitur CMOS 5MP pada bagian depan, hal tersebut semakin memanjakan pengguna Samsung untuk berselfi ria.

Kekuatan kamera depannya dibekali dengan kekuatan wide selfie sampai 120 derajat dan fitur Smarter Selfie yang mempermudah pemakai membidik photo selfie cuma lewat perintah nada atau gerakan tangan. Sedangkan pada bagian belakang perangkat ada kamera 13MP plus LED flash serta autofokus.

Untuk menyempurnakan juniornya, Galaxy A3, Galaxy A5 melengkapi dirinya dengan beberapa spesifikasi yang lebih uptodate dan lebih canggih tentunyaa. Salahsatunya yaitu Galaxy A5 sudah bisa beroperasi pada jaringan 4G LTE. A5 juga mempunyai ukuran layar yang lebih besar di banding A3, yakni layar seluas 5 inci penampilan Super AMOLED HD (1280 x 720 piksel).

Pada bagian performa smartphone 1 SIM ini, generasi suksesor Galaxy Alpha itu disokong processor quad core berkecepatan 1,2GHz, RAM sebesar 2GB (tambah besar dibanding RAM 1GB di A3), memori internal berkapasitas 16GB plus ekspansi lewat slot microSD sampai kapasitas 64GB dan baterai bertenaga 2300mAh yang dapat bertahan sampai 15 jam saat bicara.

Dengan lahirnya Samsung Galaxy A5 ini semakin memeriahkan persaingan di deretan smartphone 4G LTE di Indonesia. Beberapa kompetitornya yaitu Galaxy Alpha, Sony Xperia Z3 dan LG G3 telah lebih dulu muncul ke permukaan.

Mungkin itulah sedikit Informasi tentang Hadirnya Samsung Galaxy A5 4G LTE di Indonesia dengan Bandrol 4,9 Jutaan Semoga saja bisa membantu dan bermanfaat bagi anda yang sedang mencari informasi seputar Gadget. Akhir kata saya ucapkan terimakasih dan Sampai jumpa di postingan selanjutnya.