-->

Atur Keuangan Harianmu dengan Monefy

Bagi kamu yang ingin memulai hidup dengan tertata dan efisien, tentunya sangat membutuhkan suatu sistem atau managerial tool yang bisa memudahkan dalam segala aktivitas. Begitu pula dengan keuangan, pengaturan keuangan sangatlah penting, apalagi bagi yang mempunyai sebuah bisnis. Mengatur pemasukan dan pengeluaran bukanlah hal yang mudah, kadang kita sering kebingungan, uang kita habis oleh apa.

Atur Keuangan Harianmu dengan Monefy

Nah bagi kamu yang mengalami kasus serupa, tentunya sangat memerlukan sebuah solusi. Kamu bisa mendapatkannya lewat smartphone android kamu. Nama aplikasi tersebut yaitu Monefy-Money Manager, sebuah aplikasi yang bisa memudahkan kamu dalam mencatat segala pendapatan dan pengeluaran dengan mudah. Aplikasi Monefy ini dapat melacak setiap pengeluaran dan pemasukan yang telah kamu lakukan.

Aplikasi ini akan menambahkan transaksi baru ketika kamu membeli  barang hanya dengan beberapa klik, karena kamu tidak perlu mengisi apa-apa kecuali kategori dan jumlah uang yang kamu keluarkan.

Lewat aplikasi ini, kamu juga bisa dapat melakukan proses sinkorinasi dengan device yang berbeda menggunakan akun DropBox. Hal ini memungkinkan untuk membuat atau merubah catatan, menambahkan kategori baru atau menghapus yang lama dan perubahan yang telah kamu lakukan tersebut akan muncul pada perangkat lain yang kamu miliki.

Inilah beberapa Fitur Monefy yang membuat pencatatan keuangan pribadi kamu menjadi lebih menyenangkan yaitu Monefy mempunyai interface user yang intuitif dan mudah digunakan. Mudahnya kamu memasukkan data secara cepat. Kamu bisa mengakses distribusi pengeluaranmu dengan tampilan chart yang informatif dengan detail transaksi yang mudah dipahami. Kamu juga bisa mengatur kategori dengan mudah, dapat memilih jenis mata uang, tersinkronisasi dengan akun DropBox, dapat memilih periode laporan, backup dan export data hanya dengan sekali klik saja dan pastinya tanpa iklan.

Semoga aplikasi Monefy ini dapat membuat kamu lebih termudahkan dalam mengelola pengeluaran dan pemasukan bulanan kamu, sehingga kamu bisa menjadi sosok yang lebih profesional dan disiplin.

Kamu bisa mendownloadnya disini

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan mengenai Cara Mengatur Keuangan Harianmu dengan Monefy semoga saja berarti bagi anda yang sedang membacanya. Akhir kata saya ucapka terimakasih dan Selamat Mencoba!!!