-->

Cara Aktifkan Fitur Night Mode Di Android

Bangun pagi merupakan hal yang penting, terutama bagi yang mempunyai jadwal penting yang mengharuskan kamu bangun sedini mungkin. Banyak orang sering menggunakan jam weker atau alarm di ponsel mereka sebagai notifikasi untuk membangunkan mereka di waktu pagi.

Cara Aktifkan Fitur Night Mode Di Android

Untuk lebih efektif, pengguna Android bisa menggunakan hanset mereka sebagai media alarm. Kinipun terdapat aplikasi jam di Android yang menggunakan fitur night mode. Bagi yang belum tahu, fitur ini hampir mirip dengan jam tidur yang diletakan disamping tempat tidur. Layar smartphone anda akan tetap aktif sepanjang malam untuk menampilkan waktu, yang memudahkan kamu memeriksa jam saat terbangun pada malam hari, tanpa perlu kamu nyalakan lampu kamar.

Berikut Cara-Terkini berikan cara mengaktifkan fitur Night Mode di smartphone android kamu:

1. Pertama buka oleh kamu ikon Menu.

2. Kemudian pilihlah Jam.

3. Pada Jam tersebut, kamu bisa memilih Setting yang ditandai dengan 3 titik.

4. Pilihlah Night Mode.

Begitulah cara yang bisa kamu lakukan, agar semakin nyaman dalam mengecek jam jika terbangun di malam hari. Sebenarnya pihak Google membuat fitur night mode ini untuk menampilkan jam secara efisien tanpa menghabiskan baterai secara berlebihan. Oleh sebab itu, penunjuk waktu yang diperlihatkan tidak terlalu terang, namun masih bisa dibaca dengan jelas.

Apabila OS ponsel kamu belum memiliki fitur ini, maka ada beberapa aplikasi di Google Play Store yang serupa yang bisa kamu download dan berfungsi serupa.

Semoga bermanfaat.