-->

Solusi Install MIUI Tanpa Harus Rooting

Beberapa waktu lalu Cyanogen sempat menawarkan aplikasi ROM mereka di Google Playstor, namun pihak Google tidak lama kemudian mulai menarik Cyanogen karena menyalahi berbagai macam peraturan. Namun hal tersebut tidak terjadi pada MIUI, Cara-Terkini akan memberikan tips instal MIUI tanpa perlu harus rooting terlebih dahulu.

Solusi Install MIUI Tanpa Harus Rooting

Seperti kita ketahui muncul brand baru di pasaran smartphone China yaitu Xiaomi. Kesuksesan mereka tidak terlepas dari keunggulan mereka dari kompetitornya, salah satunya adalah launcher yang berbeda dengan launcher standar Google.

Saat ini Xiaomi telah memberikan software MIUI pada pengguna Android yang memiliki minimal Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Xiamoi menyebutnya dengan Mi Launcher yang sudah tersedia di Playstore. Walaupun aplikasi yang ditawarkan tidak se-update MIUI terbaru, namun kamu tidak perlu melakukan unlocked bootloader di smartphone kamu. Lewat hal itu pengguna yang tidak ingin terkena resiko kesalahan software bisa menikmati interface MIUI.

Luarbiasanya launcher ini tidak hanya menampilkan homescreen saja, namun paket ini menyediakan dialer telepon baru, aplikasi kontak dan SMS, homescreen, layar kunci baru, dan fitur-fitur keren lainnya.

Nah bagi kamu yang baru saja menggunakan MIUI, kamu memang tidak akan menemukan aplikasi di MIUI. Karena mereka udah menempatkan semua aplikasi pad homescreen, namun pengguna dapat mengatur ikon dan widget.

Mungkin itulah untuk postingan yang membahas tentang Solusi Install MIUI Tanpa Harus Rooting Semoga saja bisa membantu dan bermanfaat bagi anda semuanya. Salam Sukses !!!