-->

Para Pria Mesti Tahu, Inilah 3 Tanda Payudara Hasil Operasi

Pada umumnya para wanita memimpikan mempunyai bentuk tubuh yang sempurna, yang dengan kecantikannya dapat merebut hati para pria ataupun sekedar gengsi sosial. Namun faktanya banyak dari para wanita tersebut malah melakukan cara-cara instan untuk mendapatkan hal yang diinginkannya. Mereka tidak mengerti dan mengetahui bahaya dibalik cara-cara instan tersebut, yang memang terlihat indah di awal-awal saja, namun berdampak buruk di masa depan.

Begitu pula dengan bentuk payudara besar yang di idam-idamkan oleh kaum hawa, banyak wanita melakukan operasi plastik untuk membesarkan bagian vitalnya tersebut. Dipercaya oleh banyak wanita bahwa pembesaran payudara lewat operasi plastik  merupakan tren yang sedang up-to-date dewasa ini, dimana proses tersebut merupakan treatment wajib bagi para wanita modern.

Inilah 3 Tanda Payudara Hasil Operasi

Memang benar bahwa selain wajah, payudara seorang wanita memang terlihat indah di mata seorang pria. Hal tersebut membuat banyak wanita menginginkan payudara yang ‘sempurna’, agar bisa mendapatkan pria yang di idam-idamkannya. Faktor tersebutlah yang membuat metode suntik silikon dan metode implan menjadi primadona dan ramai digunakan oleh para wanita.
American Society of Plastic Surgeon, dalam rilis ilmiahnya, membeberkan bahwa sebanyak 300.000 wanita di Amerika Serikat menggunakan operasi pembesaran payudara lewat metode implan dan suntik silikon.

Namun perlu anda ketahui bahwa pembesaran payudara lewat operasi banyak dikeluhkan oleh para pria, disebabkan kondisi payudara tidak sama indahnya seperti kelihatannya. Para pria mengeluh bahwa kondisi payudara pasangannya yang memakai metode implan, sangat tidak alamiah. Oleh karena itu, agar anda tidak tertipu mana payudara yang ‘asli’ atau ‘palsu’, berikut Norman Rowe, pakar bedah plastik, mengemukakan beberapa tanda payudara hasil operasi, berikut paparannya:

1.    Payudara Terlalu Membusung

Salah satu indikator payudara hasil operasi yaitu posisi payudara yang terlalu membusung dan terlalu dekat dengan posisi dada. Untuk wanita normal, umumnya payudara terletak sejajar dengan ketiak dan terletak sedikit turun di bawah dada.

2.    Payudaya Terlihat Seperti Semangka

Meskipun banyak dari para pria menyukai bentuk payudara yang bulat seperti semangka, namun faktanya payudara normal berbentuk lonjong dan tidak terlalu bundar. Normalnya hal tersebut disebabkan berat payudara yang membuat posisinya terlihat sedikit menurun. Jika terlihat bulat seperti buah semangka, bisa dipastikan itu merupakan payudara hasil metode implan.

3.    Payudara Terlalu Dekat

Indikator terakhir yaitu jika payudara terlihat dekat satu sama lain, bisa dipastikan hal tersebut merupakan payudara hasil dari operasi