-->

5 Game Android Terbaik dan Terpopuler

Game Android Terbaik dan Terpopuler - Selain sebagai alat komunikasi, smartphone android kita bisa dijadikan gadget multifungsi, salah satunya untuk bermain game. Untuk mengusir rasa penat setelah seharian bekerja, biasanya kita sering bermain game untuk merefresh otak. Berbagai macam game yang diproduksi oleh developer-developer terkemuka untuk memuaskan hasrat pecandu game, khususnya dengan platform android. Anda bisa mengunduh berbagai macam game di Google Playstore. Disana anda bisa mendownload game gratis ataupun berbayar.

5 Game Android Terbaik dan Terpopuler

Berbagai macam kategori game bisa anda temukan disana, seperti olahraga, strategi, teka-teki, dan lain-lain. Anda bisa memlihi sesuai kategori yang anda inginkan, selain itu cobalah fitur berbayar dengan kualitas game yang mumpuni. Kali ini Cara Terkini akan memberikan daftar 5 game android terbaik tahun 2015:

1.    Ultraflow
Sekilas game ini tampak sangat sederhana dan terkesan “lugu”. Jika anda berpikiran seperti itu, maka anda akan tertipu saat masuk di level-level atas permainan ini. Anda akan merasakan betapa susahnya menyudahi level diabagian teratas. Anda dituntut untuk menggiring bulatan sampai ke titik finish. Namun tidak semudah itu, anda hanya boleh memantulkan bulatan tersebut sesuai jumlah yang ditentukan.

2.    Trials Frontier
Ini game nya para cowo, betapa tidak anda akan disuguhkan medan terjal dalam memainkan motocross. Game ini cocok bagi anda yang suka game olahraga ekstrim. Produk dari Ubisoft tersebut mempunyai berbagai macam trek ekstrim yang tidak mainstream. Anda dapat memodifikasi motor dan kostum sesuai yang anda inginkan. Kabar baiknya, game ini bisa dimainkan secara online!

3.    Crossy Road
Game pilihan Cara Terkini satu ini memang sangat unik, anda dituntut untuk menyelamatkan ayam agar bisa menyebrang di jalan yang sesak dengan kendaraan. Anda diharuskan mengontrol ayam tersebut agar bisa selamat sampai tujuan. Makin jauh ayam tersebut berjalan maka nilai pun akan bertambah. Cuma gitu aja? Eits jangan senang dulu, meskipun awalnya akan terasa mudah, namun makin lama game ini makin menantang, anda akan menjumpai trek berisi pepohonan, rel kereta api, sungai dan lain-lain.

4.    One More Line
Game elegan satu ini memang new-comer di dunia game berbasis android. Anda akan diajak berpetualang diluar angkasa dengan siluet trek garis warna-warni. Berjalanlah sejauh mungkin agar mendapatkan skor tertinggi. Kesulitannya anda jangan sampai menabrak lingkaran yang menghadang. Game ini sangat seru di bagian level-level atas.