-->

Inilah 6 Gadget Paling Keren buat Meja Kerja Anda

Inilah 6 Gadget Paling Keren buat Meja Kerja Anda - Bagi anda yang sehari-hari bekerja di kantor, mungkin pernah merasakan pentingnya sebuah gadget untuk meningkatkan performa kerja. Fungsi gadget selain membantu meningkatkan efektifitas kerja, juga bisa dijadikan alat multifungsi yang dapat membuat pekerjaan di kantor terasa ringan dan simpel. Namun tidaklah mudah menemukan gadget-gadget impian anda, namun dengan sedikit usaha untuk mencari informasi, maka gadget-gadget yang anda perlukan, akan dengan segera berada di meja kerja anda.


Performa kerja sangat diperlukan, terutama ketika ada target perusahaan yang mesti dicapai. Maka peran-peran gadget sangat diperlukan agar pekerjaan selesai dengan cepat. Namun harus anda ketahui bahwa tidak sembarangan gadget bisa bermanfaat, pilihlah oleh anda yang paling dibutuhkan untuk meningkatkan performa kerja anda. Berikut Cara Terkini berikan beberapa gadget keren buat meja kerja Anda:

1.    USB Cofee Warmer

Kadang rutinitas kantor, membuat kita dengan cepat mengantuk. Maka alat ini mampu menjawab masalah tersebut. Berbentuk seperti tatakan gelas, alat ini mampu memanaskan atau menghangatkan kopi atau teh anda secara otomatis.

2.    The Stealth Switch
Bagi anda yang memerlukan ekstra privasi di meja kerja anda, maka alat ini sangat bermanfaat. Alat ini berbentuk seperti mouse dan ditempatkan di kolong meja kerja anda agar tidak terlihat oleh orang lain. Fungsinya yaitu menyembunyikan halaman website yang tidak anda inginkan untuk dilihat orang lain. Tinggal injak, maka halaman website akan berganti dengan halaman lainnya.

3.    Postur Kings Rule
Alat ini berfungsi sebagai penyeimbang tubuh anda ketika berhadapan dengan komputer kantor. Ketika mata terlalu dekat denga layar atau posisi tubuh yang terlalu membungkuk, maka gadget ini akan menampilkan alarm di layar komputer anda.

4.    Cube Laser Virtual Keyboard
Zaman semakin canggih, dengan alat ini anda bisa menampilkan keyboard virtual. Anda tinggal nyalakan tombol powernya, maka keyboard virtual sudah berada di atas meja kerja anda. Bisa digunakan untuk iPhone atau iPad.

5.    Clip-On Cup Holder
Akan gawat jika PC atau laptop anda tersiram air di meja kerja anda. Maka sebagai solusinya, anda bisa menggunakan Clip-On Cup Holder di samping meja kerja anda.

6.    Wrap-A-Nap
Inilah alat multifungsi yang sangat bermanfaat bagi anda, dengan tiga fungsi sekaligus, yaitu penutup telinga, bantal dan penutup mata. Jika anda sudah sangat lelah dan membutuhkan waktu tidur sejenak, maka alat ini bisa di andalkan.

Mungkin itulah sedikit pembahasan saya mengenai 6 Gadget Paling Keren Buat Meja kerja Anda, semoga saja pembahasan diatas dapat membantu anda semuanya. T