-->

Cara Agar Google Chrome di Android Bisa Ngebut

Cara Agar Google Chrome di Android Bisa Ngebut - Akses internet yang semakin mudah dan semakin kencang aksesnya, membuat banyak orang memerlukan browser yang terpercaya. Seperti kita ketahui bahwa dalam versi PC banyak orang menggunakan Google Chrome sebagai browser utama mereka. Hal tersebut membuat Google Chrome menjadi browser wajib bagi para pengguna PC.

Cara Agar Google Chrome di Android Bisa Ngebut

Namun bagaimana dengan versi Android? Google Chrome meskipun tidak sepopuler pada versi PC, namun juga banyak digunakan oleh pengguna smartphone android. Hal tersebut dikarenakan fitur-fitur yang sangat multifungsi. Namun bagaimana dengan performanya? Faktanya, browser Google Chrome di android tidak secepat yang dikira banyak orang.

Yang menjadi concern banyak pengguna smartphone android yaitu, akses Google Chrome yang agak lemot. Browser Google Chrome merupakan browser built-in atau browser bawaan di smartphone android, jadi meskipun anda memiliki smartphone high-quality namun sayangnya browser Google Chrome anda agak lemot.

Cara Agar Google Chrome di Android Bisa Ngebut

Kali ini Cara Terkini aka memberikan panduan cara agar google chrome di android bisa ngebut, trik-trik ini dipastikan akan membuat kinerja Google Chrome di smartphone android anda akan bertambah cepat. Berikut panduannya:

1.    Bukalah aplikasi Chrome di perangkat android anda dan ketik "chrome://flags/#max-tiles-for-interest-area" atau  copy/ paste melalui ponsel Anda.

Langkah di atas memungkinkan browser untuk menggunakan memori RAM hingga 512 MB, jauh dari versi default yang hanya sebesar 64 MB dan juga bisa menurunkan frame rate. Caranya cukup sentuh kotak yang ada di bawah tulisan `Maximum tiles for interest area` dan pilih angka 512 dan tekan `Relaunch Now`.

2.    Langkah selanjutnya, ketik "chrome://flags/#enable-new-ntp" dengan cara menyentuh kotak yang ada di bawah tulisan `Enable the new NTP` dan ganti pengaturan Default dengan Enable, lalu pilih `Relaunch Now'.

Dengan melakukan cara agar google chrome di android bisa ngebut di atas, peramban Google Chrome di perangkat Android anda dijamin akan berjalan jauh lebih cepat dan menjadi lebih responsif. Hal tersebut membuat anda akan betah berlama-lama browsing di Google Chrome karena aksesnya yang menjadi lebih cepat. Selamat mencoba.