-->

Cara Mudah Sinkronkan Androidmu dengan WMP

Android adalah salah satu sistem operasi yang paling tak sedikit dipakai dalam dunia handphone alias smartphone, khususnya pada perangkat berbasis touchscreen. Android juga adalah sistem operasi yang berbasis Linux serta mempunyai fitur built in yang berlimpah jadi pemakai mampu leluasa memilih layanan yang disediakan oleh sistem operasi ini. 


Selain fitur standar dari Android, kamu juga mampu melakukan sinkronisasi handphone android berupa file media (vidio & audio) kedalam perangkat android maupun ke dalam perangkat PC melewati beberapa software media player, semisal Windows Media Player. Pada postingan ini, kita akan membahas prosedur mengenai bagaimana melakukan sinkronisasi perangkat Android kamu dengan Windows Media Player ( WMP ). Selain itu, proses tersebut sudah dibahas dalam tutorial yang sangat sederhana jadi Kamu mungkin tak menghadapi persoalan apapun dalam sinkronisasi perangkat dengan WMP kamu.
  1. Pertama-tama, hubungkan kabel USB ke PC Kamu dari perangkat Android kamu. Akhir lebih kecil dari kabel yang disebut ' micro USB ' masuk ke perangkat Kamu sedangkan ujung yang lain dimasukkan ke port USB PC Kamu.
  2. Sekarang, kamu wajib mengklik tombol menu ' Start' yang ditampilkan di aspek kiri bawah desktop komputer kamu serta akan ada tak sedikit opsi yang akan keluar. Pilih ' Windows Media Player ' dari pilihan.
  3. Setelah membuka WMP kamu, kamu wajib memilih tab ' Sync '.
  4. Kamu wajib mengklik serta drag semua file media (yang Kamu ingin sync ke Android kamu ) ke ' Sync List' yang ada di tab ' Sync '.
  5. Kemudian, klik 'Start Sync ' untuk melakukan sinkronisasi file yang dipilih di WMP ke Android kamu.
Mungkin itulah sedikit pembahasan saya mengenai Cara Mudah Sinkronkan Androidmu dengan WMP, semoga saja besar manfaatnya bagi anda semuanya, akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa di postingan selanjutnya. Salam sukses buat anda