-->

Tips Mudah Invite Teman Untuk Bermain Clash Of Clans

Bermain sebuah game alias permainan terbukti menjadi opsi dari tak sedikit orang untuk mengisi waktu luang mereka. Tidak hanya untuk mengisi waktu luang, berbagai orang yang dijuluki sebagai “gamers” bahkan menjadikan game sebagai salah satu faktor mutlak dalam nasib mereka yang wajib mereka miliki. Bagaimana tidak, pasalnya berbagai game mampu dimainkan dengan tutorial multi-player jadi mampu mendambahkan keseruan dalam memainkannya, serta salahs atu game multi-player merupakan salah satu game yang terkenal saat ini, yaitu COC


Clan dalam game Clash Of Clans (COC) merupakan sebuah daerah perkumpulan aliansi dalam game COC serta untuk itu, kamu akan memerlukan tak sedikit kawan alias user aktif dalam bermain game tersebut untuk bergabung serta berjuang berasama dalam sebuah war. Untuk mengikuti sebuah war, kamu perlu paling sedikitnya 10 orang untuk menolong kamu dalam permainan war.

Banyak sekali para pemakai alias pemain COC yang tetap amatir bertanya - tanya bagaimanakah caranya mengajak kawan mereka untuk bergabung dalam Clan yang mereka miliki di game COC. Berikut ini merupakan langkah - langkahnya :
  1. Caranya, tekan tombol icon piala, kemudian pilih tab friends. Setelah itu klik tombol connect facebook. Kamu wajib login serta menunjukkan ijin terlebih dahulu agar CoC mampu mengenal temanmu yang bermain game clash of clans ini.
  2. 2Setelah sukses authorize alias menunjukkan ijin, kamu akan memperoleh daftar kawan yang bermain CoC. Berikut penampakan dari daftar kawan yang bermain game CoC ini.
  3. Setelah daftar kawan yang bermain CoC muncul, kini saatnya kamu invite mereka. Tidak semua kawan mampu kamu invite, kamu hanya mampu invite kawan yang belum bergabung pada clan manapun. Apabila temanmu sedang bergabung dengan sebuah clan. Kamu tak mampu invite dirinya untuk bergabung dengan clans mu.
  4. Mungkin itu sedikit trik serta trik main game clash of clans. Semoga mampu berguna buat kamu yang tetap kebingungan bagaimana bermain game ini.

Mungkin itulah sedikit pembahasan saya mengenai Tips Mudah Invite Teman Untuk Bermain Clash Of Clans, semoga saja besar manfaatnya bagi anda semuanya, akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa di postingan selanjutnya. Salam sukses buat anda