-->

Tips Bermain Clash Of Clans Untuk Pemula

Tips Bermain Clash Of Clans Untuk Pemula - Di awal game Clash Of Clans ini, Pemain memang akan memperoleh tutorial pertama dalam memainkan game ini, dimana tutorial yang ditunjukan ini tak bisa untuk di close atau tidak bisa untuk dilewatkan begitu saja. Jadi terbukti kita wajib memperhatikan tutorial mengenai bagaimana tutorial bermain permainan atau game Clash Of Clans ini. Nanti pada tahap ini para pemain akan diajarkan tutorial membikin bangunan, tutorial bagaimana cara bertahan atau bersi kukuh melawan musuh serta tutorial untuk melakukan penyerangan . Dan juga pada salah satu tutorial yang penting tetapi berbahaya merupakan tutorial mempercepat pekerjaan alias tasks, yang berbahaya yaitu jika kitamemanfaatkan atau memakai gem.
Gem merupakan sesuatu yang ‘mahal’ di game CoC. Anda mampu memperoleh gem hanya dengan 3 cara, yang pertama merupakan dari achievment, kedua dari bersih – bersih kotoran di desa, serta ketiga merupakan membeli dengan kartu kredit atau juga bisa dengan membeli dari seller. Karena mahal, makanya gem harus dihemat. Nah pada saat di tutorial, terbukti kita wajib memakai Gem tersebut. Tapi selanjutnya, saran saya jangan gunakan gem untuk hal hal yang sekiranya tak penting.


Beli Builder / Hut Menggunakan Gem
Pada saat pertama main atau saat awal permainan, kita mempunyai 2 builder yang bisa dibeli dengan memakai elixir. Namun untuk builder ketiga serta keempat, kita wajib membeli dengan memakai gem. Nah, di atas saya sebutkan untuk menabung gem yang kita bisa serta jangan dipakai untuk mempercepat pekerjaan. Tapi gunakanlah untuk membeli builder. Memang jika tetap awal – awal, builder 3 bahkan 4 rasanya terlalu banyak. Sering menganggur. Tapi ketika telah mencapai Town Hall 7 keatas, kehadiran builder barulah terasa sangat penting!

Bangun Castle Clan Anda, Join Clan!
Jika dilihat di kawasan desa kita, ada bangunan Castle Clan yang rusak. Jika resource telah cukup, sebaiknya segera kalian perbaiki Castle tersebut serta anda langsung bergabung dengan Clan. Ada banyak sekali clan yang bisa kalian pilih sesuai pilihan anda. Tapi jangan lupa untuk anda baca syarat – syarat bergabung dengan Clan tersebut. Biasanya ada clan yang menentukan minimal trophy, minimal donate serta sebagainya. Kalau saya akan memilih Clan yang tak menentukan minimal donate, sebab ketika di awal justru kita yang perlu donate banyak.

Fokus Upgrade Defense serta Troops

Bagi saya, pertahanan paling baik merupakan menyerang. Kalau kita dirampok orang serta kehilangan 100.000 gold serta elixir, jadi kita wajib dapat merampok balik milik orang serta memperoleh 200.000 gold elixir. Jadi, cobalah untuk semakin mengupgrade troops yang paling sering kita gunakan. Kalau saya pribadi sih, yang saya upgrade merupakan Giant, Wall Breaker, Archer, serta Wizard. Selera saja, tergantung metode agresi kita sendiri.