-->

Play Watch, Jam Tangan Pintar Untuk Anak-anak

Play Watch, Jam Tangan Pintar Untuk Anak-anak - Semakin berkembangnya zaman, penggunaan gadget semakin melebar dengan hadirnya produk-produk dengan kategori tertentu. Salah satunya smartwatch, yaitu jam tangan pintar yang mempunyai fungsi yang bermacam-macam. Smartwatch menjadi trend di market global, karena penggunaannya yang sangat simple dan membantu banyak orang. Macam-macam brand, tipe, model smartwatch bisa anda temukan di berbagai gerai elektronik dan retail vendor khusus smartwatch. Dengan banyaknya keuntungan dan spesifikasi yang ditawarkan, di prediksi smartwatch akan terus berkembang dan akan lebih diminati banyak orang.

Play Watch, Jam Tangan Pintar Untuk Anak-anak

Namun dari sekian banyak smartwatch, masih sangat sedikit produsen yang menggarp smartwatch yang ditujukan khusus untuk anak-anak. Smartwatch di pasaran yang lebih banyak ditujukan untuk kalangan dewasa, membuat smartwatch untuk anak-anak sangat dinantikan. Seperti kita ketahui bersama, bahwa anak-anak membutuhkan gadget pintar yang dapat memandu mereka untuk belajar, dan lewat gadget mereka bisa mengaplikasikannya.

Namun belum lama ini muncul smartwatch yang ditujukan untuk anak-anak yaitu Play Watch. Play Wath merupakan jam tangan pintar yang dikhususkan penggunaanya untuk anak-anak. Play Watch akan menjadi gadget favorit untuk anak-anak karena fitur-fiturnya yang sangat kids-friendly. Takara Tomy, sang kreator dari Play Watch mengatakan bahwa gadget ini tidak akan lama lagi diperkenalkan ke hadapan publik.

Dilansir dari japantimes, PlayWatch, merupakan jam tangan pintar ditujukan khusus untuk anak-anak. Tak hanya tercipta dengan fungsi jam tangan, Play Watch juga dilengkapi dengan koneksi BlueTooth, WiFi, tiga jenis permainan edukasi untuk anak-anak, mikrofon rekaman suara, pemutar film, kamera digital dan 50 wallpaper lucu yang unik.

Dengan banyaknya fitur yang ditawarkan, diprediksi Play Watch akan menjadi terdepan sebagai gadget yang khusus ditujukan untuk segemn anak-anak. Penggunaannya bisa sangat fleksbel dan sangat membantu anak untuk menemukan hal-hal baru ataupun sebagai media pembelajaran yang sangat bermanfaat. Tersedia mulai dari tanggal 20 Juni 2015, PlayWatch akan datang dalam varian warna ungu, putih, biru atau merah muda, dan dibanderol dengan harga ¥ 7.980 (setara dengan Rp.850.500;).