-->

Telebeauty, Solusi bagi Anda yang Malas Berdandan saat Online Interview

Salah satu hal berpengaruh dalam sesi wawancara adalah penampilan. Seseorang yang berpakaian rapi dan berwajah segar tentu menjadi penilaian lebih bagi pewawancara. Dikarenakan jarak yang tidak memungkinkan untuk pelamar datang di tempat, biasanya perusahaan atau sekolah dan universitas mempunyai kebijakan untuk wawancara via online. Bagi Anda, khususnya kaum perempuan, yang malas berdandan, karena mungkin gara-gara diperlukan dalam waktu singkat saja dan tidak memiliki cukup waktu, maka solusi tepatnya adalah mengunduh aplikasi Telebeauty pada laptop atau PC.

Telebeauty, Solusi bagi Anda yang Malas Berdandan saat Online Interview

Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi pengedit wajah di smartphone seperti Beauty Plus, Camera 360, atau pun Make-up Plus. Cara kerja Telebeauty tidak berbeda jauh dengan kedua aplikasi tersebut. Terdapat beberapa pilihan gaya make-up yang bisa dipilih sesuka hati. Dalam waktu sekejap, wajah Anda pun berubah menjadi lebih cantik dan akan menambah kepercayaan diri dalam wawancara. Ada pun nilai tambah Telebeauty yaitu make-up tampak riil meski hanya virtual.

Telebeauty sendiri merupakan kerjasama antara Microsoft dan produsen kecantikan terkenal dan tertua asal Jepang bernama Shiseido. Penggunaan Telebeauty tidak bisa berdiri sendiri dan harus berdampingan dengan Skype. Saat pengguna membuka aplikasi virtual make-up ini, wajahnya akan dipindai, kemudian, mengatur warna dan memperhalus kulit, menyamarkan pori-pori, flek hitam, dan jerawat. Pun ditambahkan blush, lipstick, dan make-up mata, yang bisa dipilih sendiri sesuai selera, yaitu: natural, trend, cool, atau pretty.

Canggihnya lagi, Telebeauty bisa membedakan antara wajah pengguna dan background di belakangnya, jadi make-up akan senantiasa menghiasi atau menempel pada wajah, meski pengguna bergerak-gerak. Selain itu, aplikasi ini bisa menambah kualitas senyum Anda. Semoga hal tersebut tetap berlaku saat jaringan atau koneksi internetnya tidak stabil.

Dikarenakan bekerjasama dengan Shiseido, maka aplikasi ini pertama kali diluncurkan di negara matahari terbit tersebut pada bulan lalu dan diujikan pada tanggal 17-21 dalam acara Workstyle Innovation Week. Namun, untuk waktu yang belum bisa ditentukan, Telebeauty nantinya akan dipasarkan di seluruh dunia, karena diprediksi mampu mendapat sambutan yang baik.

Bagi Anda yang penasaran dengan aplikasi kecantikan tersebut, untuk sementara belum bisa diunduh, karena official Shiseido belum memosting link secara bebas untuk negara lain, bahkan negara produsennya sendiri. Telebuaty masih dalam masa percobaan terhadap 100 karyawan wanita di Jepang untuk mendapat hasil yang maksimal. Tapi, sebagai gambaran atau hal promosi, Anda bisa melihat video-videonya di Youtube.

Meski belum jelas kapan akan dipasarkan secara komersial, tapi jika percobaan pada 100 karyawan wanita di Jepang itu berhasil, maka tahun depan dipastikan resmi diluncurkan serentak di seluruh dunia.

        Mungkin itulah artikel yang bisa Cara Terkini  bagikan kepada Anda semua mengenai Telebeauty, Solusi bagi Anda yang Malas Berdandan saat Online Interview  Saya mohon maaf jika ada kata-kata yang salah dalam penulisan mohon saran dan keritiknya dan bagi yang mau menambahkan silahkan isi di kolom komentar. Terimakasih Telah Berkunjung Semoga Artikel Saya ini bisa membantu dan bermanfaat bagi Anda semua