-->

7 Game Perang Offline Android Terbaik Di Tahun 2018

Game perang untuk HP android menjadi salah satu genre yang digemari oleh banyak gamers. Game ini menawarkan aksi-aksi yang sangat seru dan mengasyikkan. Di dalam game ini player dituntut agar beradu strategi dan kekuatan agar bisa menyelesaikan sebuah misi dan mengalahkan beragam musuh.

Game perang terbaik 2018 untuk smartphone android berikut ini, menyuguhkan game play yang sangat menegangkan dan grafik yang cukup memukau banyak orang. Kamu bisa memainkan beberapa game-game berikut ini secara gratis langsung di hp androidmu. Langsung saja kita lihat game perang apa saja yang paling banyak dimainkan.

1. Art of War 2


Di game Art of War 2,kamu diberi tugas untuk menyusun sebuah pasukan perang yang tangguh. Kamu akan menghadapi lawan yang sangat cerdik dan memiliki kekuatan besar.Game ini sangat seru dimainkan karena sudah dibekali dengan tampilan grafis tinggi sehingga terkesan lebih hidup.
Banyak gamers yang ketagihan untuk bermain Art of War 2,karena memang sangat seru.

2. King’s Empire


Game perang terpopuler berikutnya adalah King's Empire.Game besutan Top4Fun ini,menuntut pemainnya agar menyusun sebuah strategi yang tepat.Nah,untuk kamu yang hobi banget menyususn strategi dalam permainan,game ini sangat cocok untuk dicoba.Di dalam game King's Empire kamu akan dituntut menjadi seorang pemimpin yang akan membangun perkotaan dan di beri tugas untuk melatih tentara perang.

3. Brothers in Arms 3


Game perang terbaik berikutnya adalah Brothers in Arms 3.Game besutan developer ternama Gameloft ini bisa dimainkan oleh pengguna Android secara offline.Game arcade dengan konsep perang dunia II ini, menjadikanmu sebagai pasukan tentara Amerika dan menuntutmu mengalahkan berbagai prajurit dari seluruh dunia pada medan pertempuran.
Saat pertama kali memainkan game ini,kamu diberikan 2 mode permainan dahulu.Yaitu RAID dan Campaign.Mode yang lain akan terbuka dengan sendirinya ketika kita memainkan game ini.Dengan dukungan grafis 3D yang sangat ciamik,tak heran jika game ini digemari oleh gamers.

4. Elite Killer:Swatt


Di game perang besutan CanadaDroid ini.Kamu berperan menjadi anggota elit yang dilengkapi berbagai senjata ampuh seperti sniper,granat dan lain-lain yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan lawanmu.Di game Elite Killer:Swatt ini kamu dibebadi tanggung jawab yang sangat besar,yaitu kamu dituntut untuk menghancurkan kejahatan di seluruh dunia.
Bersama dengan tim,kamu harus menyusun taktik jitu agar tidak terkalahkan disetiap peperangan.Game FPS offline ini menghadirkan lebih dari 30 senjata untuk menyerang musuh.Bagaimana,sangat seru bukan?

5. N.O.V.A 3:Freedom Edition


Tidak mau kalah dengan developer lain,dalam merilis game android perang. Gameloft akhirnya merilis sebuah game bergenre action yang bernama N.O.V.A 3:Freedom Edition. Di dalam game ini,kamu berperan sebagai seorang komando yang bernama Kal Wardin dan memiliki misi mencari artefak.

Game yang sudah diinstall lebih dari 50 juta pengguna android ini,menjadi game yang wajib dicoba karena memiliki desain visual sangat memukau.

6. Trigger Fist FPS


Meskipun Trigger Fist FPS bukanlah produksi dari top developer,namun dari segi audio dan grafiknya sangat baik.Para pemula sekalipun tidak akan kesulitan dalam memainkan game ini karena kontrolnya sangat mudah.Di dalam game besutan Black Panther ini,tersedia 12 misi yang memiliki tingkat kesulitan berbeda-beda.

7. Respawnablesbes


ntuk kamu pecinta game shooting,kamu harus mencoba game unik dan luar biasa besutan dari Digital Legends Entertaiment SL yaitu Respawnablesbes.

Game perang android yang satu ini hadir dengan mengusung karakter animasi 3D mewah dan gameplay sangat seru karena berbeda dari game action kebanyakan.Terlebih lagi,game ini bisa dimainkan secara offline dan online serta dilengkapi dengan 185 misi.Di jamin kamu akan ketagihan dengan alur ceritanya.