-->

Cara Mengatasi DP BBM yang Tidak Muncul Terbaru

Blackberry Messenger atau BBM merupakan aplikasi chating yang paling banyak digunakan baik di device Android, Windows, IOS maupun Blackberry itu sendiri. BBM juga merupakan aplikasi chating yang sangat diminati karena fitur dan cara kerjanya yang sangat mudah dan menarik.

Pihak pengembang dari Blackberry Messenger terus melakukan update fitur-fitru terbaru bagi pengguna Android dan IOS. Seperti kita ketahui pada versi versi v2.5.0.32 BBM menghadirkan fitur Message Retraction, Timed Messages, Discover Music, dan lain-lain. Namun perlu anda ketahui bahwa pada BBM versi terbaru menyisakan sedikit Bug dalam pengoperasiannya. Yaitu berupa Display Picture atau DP BBM yang tidak muncul atau berbentuk Blank Putih.


Cara Mengatasi DP BBM yang Tidak Muncul Terbaru

Hal ini dirasakan menjengkelkan bagi pengguna Android maupun IOS, tidak tampilnya DP di BBM membuat proses chating menjadi tidak terlalu mengasyikan. Kali ini Cara Terkini akan memberikan sebuah solusi terhadap permasalahan bug tersebut, kami akan coba memberikan solusi terbaru dalam mengatasi menampilkan DP BBM Tidak Tampil di Android, berikut selengkapnya:

1. Anda mesti cek terlebih dahulu DP BBM anda, apakah sudah  muncul atau tidak dengan           menggunakan akun BBM di smartphone yang lain.

2. Apabilan memang benar-benar tidak tampil maka bukalah aplikasi BBM di handphone anda.

3. Buka oleh anda  Display Picture BBM (DP) lalu pilihlah Replace Picture.

4. Setelah itu segera ganti DP dengan Sample Picture.

5. Lalu selanjutnya cek lagi dengan akun BBM di smartphone lainnya, apabila sudah muncul atau tampil

6. Silahkan anda pilih Replace Picture kembali,  lalu ganti dengan DP milik anda sendiri

7. Kemudian cek lagi memakai smartphone lain untuk memastikan DP BBM muncul.

8. Selesai.

Itulah trik terbaru mengatasi Display Picture DP BBM yang tidak muncul di android, semoga berhasil.