-->

Trik SMS Tanpa Ponsel dan Tablet dengan Mighty Text

Cara Terkini kali ini akan memberikan trik SMS tanpa ponsel dan tablet dengan mighty text. Pernahkah anda mengalami ponsel tertinggal di rumah, sedangkan saat itu sedang menunggu sms yang sangat penting?.

Tidak bisa dipungkiri bahwa ponsel memiliki peranan sangat penting dalam hidup kita. Dengan adanya ponsel, kita lebih dimudahkan dalam melakukan komunikasi dengan keluarga, teman ataupun pacar. Namun jika ponsel kita lupa tertinggal di rumah, sedangkan kita berada di luar rumah, maka hal itu sangat menjengkelkan ditengah kesibukan yang mengharuskan kita menggunakan fungsi dari ponsel kita. 


Trik SMS Tanpa Ponsel dan Tablet dengan Mighty Text

Namun jangan khawatir, dengan adanya Mighty Text, anda tidak perlu kerepotan saat lupa membawa ponsel. Anda tinggal memerlukan koneksi internet dengan PC atau tablet anda. Maka anda bisa melakukan sms sepuasnya menggunakan aplikasi mighty text.

1. Install oleh anda aplikasi Mighty Text dari Play Store

2. Lalu buka dan jalankan aplikasi Mighty Text, jika akun google Anda telah didaftarkan maka aplikasi akan membaca secara otomatis. Klik ‘complete setup‘.

3. Anda akan segera menerima notifikasi email dari Mighty Text yang akan memandu Anda untuk menginstall aplikasi di device kedua.

4. Untuk pengguna Chrome Browser, install aplikasi Mighty Text di browser Anda dengan mengklik tautan yang ada pada email.

5. Aplikasi Mighty Text akan mensinkronkan PC Anda dengan ponsel yang dimiliki.

6.Selesai, anda bisa memulai menggunakan Mighty Text pada PC anda. SMS yang dikirim lewat Mighty Text akan terbaca sesuai dengan nomor ponsel Anda yang terdaftar.

Catatan: Biaya sms dan telepon yang terkirim merupakan biaya yang sesuai dengan operator yang anda digunakan.

Demikian Cara Terkini suguhkan artikel tentang trik sms tanpa ponsel dan tablet dengan mighty text. Semoga berhasil! Salam Sukses