-->

Cara Mudah Mencari Resto dan Tempat Makan Terbaik dengan Zomato

Bagi pecinta kuliner, informasi mengenai tempat-tempat makan wajib adanya. Namun adakalanya ketika kita berada di suatu tempat, atau sedang berada diluar kota, kita bingung mau mencari makan atau tempat makan yang keren buat wisata kuliner.

Cara Mudah Mencari Resto dan Tempat Makan Terbaik dengan Zomato

Namun kebetulan juga, kita tidak punya kenalan di kota tersebut, saat inilah kita butuh assisten untuk memandu kita. Jangan khawatir, zaman sudah semakin canggih , kita bisa menggunakan aplikasi dari smartphone Android kita. Bagi pecinta kuliner yang gemar wisata kuliner, aplikasi Zomato wajib dimiliki.

Zomato merupakan layanan direktori tempat makan yang berasal dari India, namun saat ini telah beroperasi di Indonesia.  Pihak Zomato mengatakan telah memetakan puluhan ribu restoran kelas menengah keatas.

Memang banyak sekali aplikasi yang serupa dengan Zomato, namun Zomato memiliki kelebihan-kelebihan yang tidak ditemukan di aplikasi serupa lainnya.

Ketika anda menginstal dan membuka aplikasi, anda diharuskan login menggunakan akun Facebook atau Google, jika belum punya anda harus membuatnya terlebih dahulu.

Setelah itu anda diharuskan melakukan registrasi dan lakukan proses login. Anda akan dibawa ke dashboard aplikasi. Disitu kita bisa mencari restoran apa aja yang kita inginkan berdasarkan lokasi kita berada, dan sebenarnya aplikasi ini bisa mendeteksi lokasi dimana kita berada saat kita mengaktifkan fitur lokasi di Smartphone Android kita.

Ketika anda mencari restoran yang dituju, Zomato memberikan informasi yang akurat dan sangat detail, mulai dari foto, makanan, menu, sampai review dari pengunjung restoran  tersebut. Selain itu Zomato memberikan informasi lokasi, harga dan lain-lain. Untuk harga, Zomato memberikan kisaran harga untuk 2 orang.

Kita juga bisa menambahkan foto atau pun memberikan review dan komentar mengenai restoran yang pernah kita kunjungi, tinggal klik menu add review atau add foto seperti pada gambar di atas. Dengan Zomato ini kita juga bisa dengan mudah men-share resto yang kita kunjungi ke semua media sosial yang kita miliki.Kerennya lagi kita juga dapat follow orang lain maupun difollow orang lain yang menggunakan aplikasi ini.