-->

Clean Master Aplikasi Pembersih Terpopuler di Android

Aplikasi pembersih sangatlah dibutuhkan smartphone android kita, karena fungsinya membersihkan data-data yang tidak penting seperti cache ataupun berkas residual, yang meskipun kita sudah menghapus aplikasi tersebut, namun datanya masih menempel di memori smartphone kita. Di Google Play Store anda akan mendapatkan puluhan aplikasi pembersih yang gratis, namun tidak semuanya efisien.

Clean Master Aplikasi Pembersih Terpopuler di Android

Salah satu aplikasi yang paling digunakan dan paling terkenal yaitu Clean Master. Clean Master bisa anda unduh di Google Playstore. Clean Master merupakan aplikasi yang sangat populer di Google Play Store, dengan 100  juta download pada saat tulisan ini diterbitkan.

Pertanyaannya, apakah yang membuat Clean Master bisa begitu terkenal dan suskes?. Jawabannya sangat sederhana, yaitu interface yang bersih dan simple. Juga memiliki terjemahan ke bahasa-bahasa yang ada di dunia dan memiliki komunitas yang besar.

Tujuan utama dari Clean Master adalah membersihkan dan mempertahankan sistem perangkat Android dan menghilangkan file yang tidak penting. Tidak perlu pemahaman yang mendalam untuk membuat aplikasi ini berjalan seperti yang di inginkan, misalnya, cukup klik “Boost Memory” untuk membersihkan RAM. Selain itu, terdapat pula fungsi yang berguna lainnya seperti Apps manager virus dan penghapusan file yang tidak perlu.

Nah itulah sedikit pembahasan tentang Clean Master Aplikasi Pembersih Terpopuler di Android semoga saja bisa membantu dan bermanfaat bagi anda semuanya.

Kamu bisa men-download aplikasi Android Clean Master di Google Play Store  Disini