-->

Review Honda Vario Techno 125 Cc


Honda Vario Techno 125 Cc -- resmi diluncurkan oleh Honda, dengan hadirnya Honda Vario Techno 125 Cc maka semakin menambah deretan Skuter matik yang beredear di Indonesia, selain itu juga memperketat persaingan dengan pesaing terdekatnya yaitu Yamaha.

Review Honda Vario Techno 125 Cc

Diluncurkanya Honda Vario Techno 125 Cc membuat para bikers terkagum dan tercengan melihat spesifikasinya, selain dibekali dengan mesin 125 CC, Honda Vario Techno 125 Cc juga sudah dibekali dengan teknologi motor terbaru, dan harganya pun sama dengan Vario Techno sebelumnya yang memiliki mesin 110 CC.

Honda Vario Techno 125 Cc memiliki teknologi baru yaitu mengapliaksikan teknologi mesin injeksi yang biasa disebut teknologi PGM-Fi. Selain itu Honda Vario Techno 125 Cc dirilis dengan 2 varian yaitu CBS (Combi Brake System) dan Non CBS. Harga Honda Vario Techno125 Cc CBS dibandrol dengan harga 15,9 juta, sedangkan untuk Honda Vario Techno 125 Cc Non CBS dibandrol dengan harga 15,1 juta.

Honda Vario Techno 125 Cc selain menggunakan teknologi PGM-Fi HONDA VARIO TECHNO 125 CC juga ditambahi teknologi baru yang diberi nama eSP (enhanced Smart Power) dengan ditambahi fitur baru ini, maka Honda Vario Techno 125 Cc akan membuat lebih irit, sehingga pengguna Honda Vario Techno 125 Cc menjadi semakin hemat dan senang.

HONDA VARIO TECHNO 125 CC telah diuji coba dan hasilnya HONDA VARIO TECHNO 125 CC lebih irit 30% daripada HONDA VARIO TECHNO 110 CC, banyangkan 1 liter bensin bisa menempuh perjalanan 52,1 Km (dalam penggunaan normal). Selain irit, HONDA VARIO TECHNO 125 CC juga mempunyai akselerasi yang responsif untuk kelas matic 125CC, untuk jarak 200 meter, hanya memerlukan waktu 13 detik.

HONDA VARIOTECHNO 125 CC juga memiliki fitur teknologi ACG Starter, yakni dengan menggunakan teknologi ini, kita tidak bisa merasakan getaran pada saat menstarter motor, karena tidak ada tumbukan atau gesekan seperti motor konvesional lainya. Honda Vario Techno 125 Cc memiliki bagasi yang lumayan luas, yakni mampu menampung helm full face dan memiliki tangki sekitar 18 liter. Untuk membuka jok Honda Vario Techno 125 Cc sangatlah mudah, kita tidak perlu turun dan membukanya lewat belakang, karena sudah disediakan tombol pembukan disebelah kunci motor. Hal ini membuat pengguna motor Honda Vario Techno 125 Cc semakin mudah dalam melakukan pengisian bensin. Honda Vario Techno 125 Cc juga memiliki fitur lainya yaitu diantaranya Side Stand, dimana kita tidak bisa menstarter motor apabila keadaan standar samping masih belum dinaikan, fitur lainya adalah brake lock yaitu adanya pengunci rem yang sangat berguna apabila kita ingin berhenti di tempat tanjakan.

Mungkin itulah sedikit pembahasan Cara Terkini mengenai Honda Vario Techno 125 Cc semoga saja postingan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari informasi. Akhir kata saya ucapkan terimakasih dan mohon maaf bila ada kata yang salah. Salam Sukses buat semuanya !!!