-->

Yamaha Tricity Motor Roda Tiga 125 CC


Yamaha Tricity Motor Roda Tiga 125 CC - Mungkin dari kalian masih belum mengetahui Motor keluaran yamaha yang satu ini, yaitu Yamaha Tricity. Yamaha Tricity merupakan Motor keluaran terbaru dari Yamaha, motor ini tergolong unik, karena berbentuk seperti skutik, karena memiliki 3 roda, yaitu dua roda di depan, ditambah dengan satu roda di belakang yang mengguanakan sistem Yamaha LMW (Learning Multy Wheel). Motor Yamaha Tricity ini debekali dengan mesin 125 cc yang berpendingin cairan berupa radiator, serta berpenggerak CVT seperti halnya motor-motor matik lainya.

Yamaha Tricity Motor Roda Tiga 125 CC

Motor roda tiga ini bukanlah menjadi hal baru di dunia, karena sebelumnya sudah ada yang mengeluarkan motor roda tiga lainya, yaitu diantaranya Piaggio MP3 dan Gilera Fuoco yang sudah hadir terlebih dahulu di Indonesia, namun karena pasaranya yang kurang manis, membuat skuter ini seperti hilang ditelan bumi.  Bahkan belum ada spanduk dan iklan di TV yang mempertunjukkan kedua Skutik ini.

Menurut Yamaha, Yamaha Tricity merupakan motor yang lincah dan gesit, ringan, dan ramping dibandingkan dengan motor roda tiga lainya yang umumnya memiliki body yang besar dan berat. Skuter ini juga dinilai lebih nyaman dari skuter lainya yang beredar di masyarakat.


Kabarnya Yamaha Tricity ini akan dijual dengan harga sekitar 45 jutaan. Namun produk ini belum hadir di Indonesia, produk ini masih dipasarkan di daerah Eropa dan Jepang, namun tenang saja, melihat banyak peminat motor Yamaha yang ada di terhitung banyak, mungkin saja skuter ini akan dirilis di Indonesia, namun kapan akan dirilis masih menjadi misteri, kalian biker Indonesia siapkan uang, mungkin ini bisa menjadi pilihan kalian.

Motor ini telah mendarat dengan mulus di ajang Indonesia Motorcycle Show 2014, dan ternyata harga motor roda tiga ini di Indonesia hanya sekitar 27,8 juta, lebih murah dari perkiraan.

Mungkin itulah sedikit pembahasan Cara Terkini mengenai Yamaha Tricity Motor Roda Tiga 125 CC semoga saja postingan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari informasi. Akhir kata saya ucapkan terimakasih dan mohon maaf bila ada kata yang salah. Salam Sukses buat semuanya !!!