-->

4 Tips Sederhana Untuk Menjadi Seorang Youtubers Terkenal dan Sukses

Saat ini profesi sebagai Youtubers  tidak bisa dipandang sebelah mata. Jika kamu sukses memikat banyak penonton,  maka bukan hal yang mustahil apabila kamu akan mendapat banyak uang dan menjadi profesi utama kamu. Sudah banyak para youtubers yang membuktikan kesuksesannya dengan penghasilan yang sangat amazing setiap bulannya bahkan menembs angka 100 juta rupiah.

4 Tips Sederhana Untuk Menjadi Seorang Youtubers Terkenal dan Sukses
   
Di tengah-tengah ramainya persaingan channel di Youtube,  hal ini menjadi tantangan tersendiri untuk para pemula supaya bisa bertahan hingga sukses. Namun hal ini tidak akan menadi masalah apabila kamu mngetahui beberapa Tips Menjadi Youtubers Terkenal Dan Sukses. Seperti berikut ini.

1. Kunci Utama Kesuksesan adalah Konsisten

Banyak sekali orang yang mengajukan pertanyaan kepada para Youtuber tentang kuunci utama supaya bisa terkenal dan sukses menadi seorang Youtuber. Dan mayoritas menjawab bahwa kunci utamanya adalah konsisten.

Rekomendasi : Smartphone Android Mulai Lemot? Begini Cara Mengatasinya...

Mungkin kamu sempat bingung apa sih yang dimaksud konsisten dalam menjadi Youtuber?  Maksudnya adalah kalian harus konsisten terhadap topik yang dibahas, konsisten dalam mengupload video yang berkualitas dan unik,  serta mempertahankan kualitas video. yang kamu upload.
Beberapa point yang wajib kalian catat adalah:

  • Membuat jadwal untuk upload video: 3 video dalam seminggu atau bahkan setiap hari. 
  • Pertahankan intensitas dan kualitas video. Selalu upload video yang menarik dan bermanfaat serta pertahankanlah jumlah video yang kalian upload padasiklus tertentu. 
  • Buat dan penuhi target. seperti bulan ini saya harus bisa nambah 20 video. 
  • Apa sih pentingnya jadwal? Apabila channel youtube kalian telah mempunyai penonton loyal,  tentunya mereka akan menantikan video terbaru yang bakal kalian upload. Jadwal ini yang menjadikan penonton tahu kapan harus memeriksa channel dan menonton video terbaru kalian.  Jangan pernah mengecewakan penonton hanya karena jadwal tidak teratur. 

2. Konten

Konten adalah hal paling penting untuk kemajuan channel kamu di Youtube. Cepat atau tidaknya perkembangan channel kamu sangat dipengaruhi oleh konten,  sebab konten yang menarik dan berkualitas akan mampu menarik banyak penonton bahkan mereka merekomendasikan channel kamu meskipun tanpadisuruh. Maka dariitu buatlah konten video yang menarik, bekualitas dan unik dimata penonton.

Pasti tidak akan ada habisnya jika kamu menginginkan kesempurnaan ketika membuat sebuah video.  Jika konten yang kamu buat sudah cukup menarik dan kamu merasa jika videomu sudah pantas untuk diunggah,  maka hal tersebut menjadi awal yang baik untuk kariermu di Youtube.

3. Manfaatkan Social Media

Setelah anda membuat jadwal dan konten berkualita, hal berikutnya yang harus anda lakukan adalah melakukan promosi lewat media sosial. Manfaatkan sosial media sebagai ajang promosi channel anda kepada para netizen. Sebagus apapn video yang kamu buat,  akan menjadi sia-sia jika tidak ada yang melihatnya bukan?. Maka dari itu carilah penonton sebanyak-banyaknya  di sosial media.

Baca Juga : Cara Mengenali Aplikasi Berbahaya Pada Android

Caranya adalah dengan memposting potongan video youtube kalian di social media dan tambahkan juga link full video ke Youtube.  Jika cuplikan video tersebut mampu membuat orang penasaran,  maka secara otomtis mereka langsung membuka full video di Youtube. Channel kalian pun akan semakin dikenal banyak orang.

4. Moderasi konten menarik

Selain channel milikmu,  penonton di Youtube juga tertarik dengan video-video dari channel lain.  Daripada mereka mencari sendiri,  lebih baik kamu memberi tahu mereka tentang video menarik lainnya di Youtube.

Manfaatkan fitur like di Youtube untuk memberi saran kepada para subscrier channel milikmu mengenai konten-konten menarik lainnya. Bahkan kamu bisa membuat video yang berisi daftar channel, konten,  dan berbagai hal menarik lain  Untuk diketahui para penonton.

Dengan merekomendasikan konten lain,  maka para penonton bisa berpaling darimu sebagai pihak yang memberi refrensi berkualitas. Namun jangan lupa,  untuk tetap memastikan jika kontenmu memiliki keunikan tersendiri agar para penonton selalu setia kepada channel Youtube milikmu.

Mungkin itulah artikel yang bisa Cara Terkini  bagikan kepada Anda semua mengenai 4 Tips Sederhana Untuk Menjadi Seorang Youtubers Terkenal dan Sukses  Saya mohon maaf jika ada kata-kata yang salah dalam penulisan mohon saran dan keritiknya dan bagi yang mau menambahkan silahkan isi di kolom komentar. Terimakasih Telah Berkunjung Semoga Artikel Saya ini bisa membantu dan bermanfaat bagi Anda semua